Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Solusi Tepat Membantu Bisnis Kuliner Kamu

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Solusi Tepat Membantu Bisnis Kuliner Kamu

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Jenis Showcase--

DISWAY JOGJA – Buat kamu yang sedang berbisnis di nidang kuliner, menggunakan merek kulkas terbaik jenis showcase adalah pilihan yang tepat. Sebagian orang menyebut showcase dengan sebutan display refrigerator.

Selain menyimpan bahan makanan atau minuman, merek kulkas terbaik showacase juga berfungsi untuk memajang produk yang dijual. Dengan demikian, calon pembeli bisa melihat produk apa yang dipajang di kulkas showcase tersebut.

Saat ini, di pasaran sudah banyak sekali jenis merek kulkas terbaik showcase yang bisa kamu jumpai. Tapi kamu masih kesulitan untuk menentukan pilihan yang tepat? Lanjut scroll deh, soalnya dibawah ini ada rekomendasi showcase terbaik yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA : Sederet Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Untuk Menekan Bugdet Pengeluaran

1. Showcase RSA Agate 300

Rekomendasi merek kulkas terbaik jenis showcase pertama datang dari RSA Agate 300 yang dirancang untuk menyimpan berbagai minuman secara rapi tapi tetap dingin saat disajikan.

Desain handle pintu yang baru dan lampu vertikal internal manjadi daya tarik tersendiri. Showcase dari RSA juga dilengkapi dengan lima rak yang dapat diatur sehingga memudahkan penggunanya untuk mengatur penyimpanan sesuai kebutuhan.

Merek kulkas terbaik showcase RSA Agate 300 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 282 liter yang dapat menampung banyak minuman. Kualitas dan kenyaman kulkas ini dapat menyimpan minuman dengan aman dan terorganisir.

Kulkas showcase ini dibanderol sekitar Rp 3.200.000-Rp 4.000.000 dengan harga tersebut mendapat garansi resmi 1 tahun.

BACA JUGA : Solusi Dapur Minimalis, Berikut Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu, Tampilkan Fitur Canggih Modern

2. Showcase Frigigate SCA-180LV

Showcase selanjutnya yang dapat mendukung bisnis kamu adalah Showcase Frigigate aca-180LV. Unit lemari pendingin ini memiliki desain terbaru dengan menggunakan kaca cembung yang efisien.

Warna hitam pada showcase ini memberikan kesan elegan, mewah dan modern memberikan daya tarik tersendiri. Dilengkapi dengan tiga rak kuat mampu menyimpan dan memajang berbagai produk dengan rapi dan teroganisir.

Lemari pending ini memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 180 liter dan daya yang dibutuhkan hanya 170 watt sehingga cocok untuk Low Voltage Starting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: