Pesona Wisata Terbaru 2024 Spot Sunrise Terbaik Indonesia, Salah Satunya di Kulon Progo

Pesona Wisata Terbaru 2024 Spot Sunrise Terbaik Indonesia, Salah Satunya di Kulon Progo

Wisata terbaru 2024 spot sunrise terbaik--

Setelah menikmati pemandangan sunrise yang begitu memukau, pengunjung bisa membeli makanan atau minuman yang ada di warung sekitar untuk mengganjal perut.

Kalau memang sudah lapar, kamu bisa menjajal kuliner khasnya, yaitu Sop Empal Bu Haryoko yang populer. Kuahnya yang hangat dan segar dengan irisan daging empal semakin cocok untuk dimakan sebagai menu sarapan.

Untuk menikmati sunrise pengunjung bisa langsung datang ke Punthuk Setumbu yang ada di Kecamatan Borobodur, Magelang. Hanya 40 menit dari pusat kota Magelang kamu sudah bisa melihat sunrise yang menakjubkan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pintoe Langit Dahromo Jadi Pilihan Alternatif Nikmati Keindahan Jogja

Sunrise Point Cukul

Rekomendasi destinasi wisata untuk berburu matahari terbit yang tidak kalah indah ada di Sunrise Point Cukul. Bahkan tempat ini digadang-gadang sebagai spot sunrise terbaik yang berpadu dengan kabut pagi sekaligus menghirup udara sejuk yang bersih.

Setelah puas menikmati keindahan pemandangan sunrise, pengunjung bisa berburu kuliner untuk sarapan. Di tempat ini ada banyak makanan khas Jawa Barat yang menarik untuk dicoba, diantanya mie kocok, cuanki hingga nasi tutug oncom yang cocok sebagai menu sarapan.

Tempat wisata terbaru 2024 Sunrise Point Cukul berada di kawasan kebun Teh Cukul, tepatnya di Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Pantai Waso

Destinasi wisata selanjutnya untuk menikmati keindahan pemandangan matahari terbit ada di Pantai Waso. Pengunjung yang datang kesini akan dibuat kagum pemandangan surise dengan perbukitan hijau yang mengelilingi pantai.

BACA JUGA : Liburan Sehari di Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cek Disini

Pantulan sinar matahari yang baru muncul di deretan bebatuan pinggir pantai semakin menambah keeksotisannya. Pemandangan yang apik ini sangat jarang ditemui di pantai-pantai lainnya.

Sudah puas menikmati pemandangannya yang begitu mempesona, pengunjung bisa melanjutkan perjalanannya dengan berburu kuliner untuk sarapan, seperti kuah asam, rumpu rampe, kolo, dan jagung bose.

Spot sunrise di Pantai Waso ini lokasi berada di Desa Benteng Dewa, Kecamatan Lembor Selatan, Manggarai Barat, Labuat Bajo.

To’Tombi Toraja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: