Liburan Sehari di Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cek Disini

Liburan Sehari di Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cek Disini

Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Jogja yang Lokasinya Berdekatan--

DISWAY JOGJA - Jogja merupakan daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024 yang populer untuk dikunjungi. Baik wisata alam maupun wisata wahana permainan tersedia di Jogja.

Namun bagi anda yang hanya punya waktu 1 hari di Jogja. Anda juga bisa berkunjung wisata terbaru 2024 Jogja yang lokasi berdekatan loh.

Wisata terbaru 2024 Jogja yang berdekatan letaknya ada di daerah Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Daerah Mangunan sendiri tidak kalah wisatanya dengan pusat Jogja.

Terlebih Mangunan sendiri terletak didaerah dataran tinggi Jogja. Hal ini menjadikan wisata terbaru 2024 Jogja yang berada di Mangunan sangat sejuk dan memiliki keindahan alam yang luar biasa.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Pulau Lihaga Layaknya Surga Tersembunyi Sulawesi Utara

Untuk itu bagi anda yang hanya memiliki waktu 1 hari bisa eksplore Jogja dengan singkat. Terlebih didaerah Mangunan yang terkenal akan wisatanya yang saling berdekatan.

Berikut Wisata Di Jogja Cocok untuk Anda yang Hanya Punya Waktu 1 Hari

1. Kebun Buah Mangunan

Salah satu wisata favorit terpopuler yang berada di Mangunan adalah Kebun Buah Mangunan. Wisata ini terletak di Jalan Imogiri, Dlingo, Sukarame, Mangunan Bantul.

Wisata ini menawarkan akan keanekaragaman pohon yang ada. Mulai dari pohon buah dan lain sebagainya yang sangat rindang.

Bukan itu saja, bagi anda yang ingin jooging, Kebuh Buah Mangunan sangatlah cocok. Udara yang sejuk serta hijaunya pepohonan akan menyambut anda ketika berada disini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ranca Upas, Surga Tersembunyi Bandung Dengan Pesona Keindahan Estetik

Kebun Buah Mangunan sendiri juga memiliki fasilitas kolam pemancingan yang bisa anda nikmati. Untuk masuk kedalam Kebun Buah Mangunan, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 8.000 saja.

2. Little Tokyo Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/elocer channel