Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda Bandung, Jelajahi Pesona Alam Sejarah Wisata Terbaru 2024

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda Bandung, Jelajahi Pesona Alam Sejarah Wisata Terbaru 2024

Jelajahi Pesona Alam dan Sejarah di Wisata Terbaru 2024 Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda Bandung--

Wisata terbaru 2024 Curug Dago adalah salah satu air terjun paling terkenal di Tahura Juanda. Air terjun ini tingginya kurang lebih 10 meter dan dikelilingi oleh pepohonan rindang. Pengunjung bisa menikmati keindahan Air Terjun dan bermain di kolam alami di bawahnya. Curug Dago merupakan tempat ideal untuk bersantai menikmati udara segar di tengah hutan.

5. Camping Ground

Bagi pecinta alam yang ingin merasakan sensasi berkemah di tengah hutan, Tahura Juanda menawarkan lokasi perkemahan yang luas dan nyaman. Anda bisa mendirikan tenda di sini dan menikmati suasana alam yang tenang dan asri. Perkemahan Tahura Juanda mempunyai fasilitas berupa toilet, air bersih dan sarana makan. Anda juga bisa menyewa perlengkapan berkemah di sini.

6. Flying Fox

Bagi yang ingin memacu adrenalin, Tafra Juanda menawarkan wahana Flying Fox. Sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi bisa Anda rasakan dari yang tingginya sekitar 30 meter.

Wahana Flying Fox Tahura Juanda merupakan salah satu wahana terpanjang di Indonesia dengan panjang kurang lebih 500 meter.

8. Piknik

Tahura Djuanda merupakan tempat yang ideal untuk piknik bersama keluarga dan teman. Pengunjung dapat membawa bekal makanan dan minuman sendiri dan menikmatinya di bawah rindangnya pepohonan.

Di beberapa area di Tahura Djuanda, terdapat gazebo dan tempat duduk yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk piknik.

Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang menawarkan berbagai pesona alam, sejarah, dan budaya yang menarik untuk dijelajahi. Dengan berbagai wisata terbaru yang dihadirkannya, Tahura Djuanda semakin menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan yang ingin berlibur di Bandung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: