Simak Fitur Canggih dan Fungsional Merek Kulkas Terbaik Sharp, Siap Cukupi Kebutuhan Konsumen

Simak Fitur Canggih dan Fungsional Merek Kulkas Terbaik Sharp, Siap Cukupi Kebutuhan Konsumen

Fitur Canggih dan Fungsional Pada Merek Kulkas Terbaik Sharp--google.com

DISWAY JOGJA - Kulkas adalah perangkat elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki karena fungsinya untuk menyimpan bahan makanan dan minuman. Namun, tahukah Anda bahwa merek kulkas terbaik sebenarnya memiliki fungsi lain yang juga sangat penting?

Perlu Anda ketahui,merek kulkas terbaik dapat membantu membuat hidup Anda lebih sehat. Hal ini karena kulkas terbaik mampu menjaga kandungan nutrisi dalam makanan dan minuman yang disimpan. Selain itu, Anda juga dapat menikmati manfaat dari makanan dan minuman yang disimpan dalam merek kulkas terbaik dengan lebih optimal.

Ketika membahas fitur-fitur merek kulkas terbaik, saat ini banyak kulkas telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan fungsional yang memenuhi kebutuhan konsumen. Berikut adalah beberapa fitur canggih dari kulkas Sharp yang bisa Anda pertimbangkan saat ingin membeli kulkas baru.

BACA JUGA : Hanya Pakai Cuka, Berikut 8 Trik Merawat Freezer Merek Kulkas Terbaik Anti Bau Dan Bebas Bunga Es

1. Plasmacluster Ion

Teknologi plasmacluster ion bekerja dengan menghasilkan ion positif dan negatif yang tersebar merata ke seluruh area merek kulkas terbaik.

Menurut situs resmi Sharp, teknologi ini mampu menonaktifkan 99% virus, jamur, bakteri, dan bau tidak sedap. Dengan teknologi ini, bahan makanan yang disimpan menjadi lebih tahan lama, bebas bau, bebas kontaminan, dan tetap segar.

2. J-TECH Inverter Compressor

Teknologi J-TECH Inverter, singkatan dari Japan Technology and Japan Hospitality Inverter, adalah teknologi hemat energi dan ramah lingkungan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Teknologi merek kulkas terbaik ini mencakup 36 langkah pendinginan yang memungkinkan proses pendinginan lebih cepat dan menjaga kestabilan suhu di dalam kulkas. J-TECH Inverter juga memiliki empat konsep utama, yaitu Energy Savings, Strong Cooling, Comfort, dan Durability.

BACA JUGA : Berikut 5 Tips Agar Kulkas Baru Anda Lebih Awet, Dijamin Berumur Lama

3. Frex Room

Frex Room adalah ruang multi-temperatur dengan pengaturan suhu yang dapat disesuaikan. Frex Room memudahkan pengaturan suhu berdasarkan jenis bahan makanan yang disimpan, sehingga menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan.

Anda juga bisa menyimpan berbagai jenis makanan di Frex Room, yang merupakan laci penyimpanan khusus dengan empat fungsi pendinginan: Express Cool, Extra Cool, Cool Down, dan Defrost.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: