Pecinta Buku Mari Merapat, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik Jogja Penuh Nuansa Edukasi

Pecinta Buku Mari Merapat, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik Jogja Penuh Nuansa Edukasi

5 wisata terbaru 2024 di Jogja dengan nuansa edukasi--

DISWAY JOGJA - Terkenal sebagai Kota Pelajar, Jogja memiliki banyak pilihan destinasi wisata terbaru 2024 bernuansa edukasi yang bisa Kamu kunjungi.

Jogja tidak hanya berisi wisata terbaru 2024 bernuansa alam, namun untuk Kamu yang hobi membaca juga cocok berkunjung kesini.

BACA JUGA : Spot Menyelam dan Snorkeling Sekitar IKN, Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Mengesankan

Wisata terbaru 2024 bernuansa edukasi di Jojga ini tentu akan memanjakanmu dengan beragam fasilitas dan pengalaman unik didalamnya.

Dari mulai perpustakaan, taman baca hingga yang lain, wisata terbaru 2024 di Jogja ini bisa Kamu jadikan sebagai pengisi waktu luang.

Simak daftar dibawah untuk detail lengkapnya.

5 Wisata Edukasi di Jogja

Untuk Kamu yang penasaran akan daftar wisata terbaru Jogja bernuansa edukasi tersebut, simak daftar lengkapnya dibawah ini.

1. Dongeng Kopi

Bagi Kamu pencinta buku yang merindukan suasana pedesaan, datanglah ke Dongeng Kopi yang beralamat di Jalan Grogolan, Puntuk II, Umbulmartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. 

Disini, Kamu akan disuguhkan berbagai jenis buku bacaan yang boleh dibaca gratis di tempat, sambil menikmati kopi-kopi nusantara.

BACA JUGA : Taman Asri Buken Purwokerto Wisata Terbaru 2024, Wajib Masuk Daftar Liburan Kamu

Bahkan, di sini Kamu juga bisa mencoba membuat kopi sendiri. Selain kafe dan perpustakaan, di sini juga sering diadakan pertunjukan dongeng untuk anak-anak setempat.

2. Luk Coffee & Book

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: