Ingin Kuliner Malam di Jogja Bareng Pasangan, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner yang Hits

Ingin Kuliner Malam di Jogja Bareng Pasangan, Berikut Wisata Terbaru 2024 Kuliner yang Hits

Wisata Kuliner Malam Jogja yang Populer--

2. Nasi Teri Pojok Gejayan

Mungkin nama wisata kuliner malam Jogja ini asing terdengar oleh kita. Warung atau tempat makan ini sudah ada sejak lama dan sangat populer akan ciri khas makanannya.

Salah satu makanan khas pada warung ini adalah sajikan nasi teri yang sangat menggugah selera makan. Berbagai rasa bersatu pada paduan nasi teri ini.

BACA JUGA : Pecinta Buku Mari Merapat, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik Jogja Penuh Nuansa Edukasi

Tempat makan nasi teri pojok Gejayan sendiri sudah ada sejak 1970 an. Nasi teri ini berbeda dengan nasi teri biasanya yang disajikan dengan nasi kucing.

Nasi Teri Pojok Gejayan sendiri memadukan sepiring nasi putih dengan lauk ikan teri. Namun yang unik dari nasi terinya ini menciptakan keharmonisan rasa yang menjadikan anda sangat menikmatinya.

3. Gudeg Mercon Bu Tinah

Salah satu wisata terbaru 2024 kuliner malam Jogja yang terkenal adalah Gudeg Mercon Bu Tinah. Bagi anda pecinta pedas kuliner ini sangat cocok untuk anda coba.

Gudeg yang merupakan kuliner khas Jogja dipadukan dengan rasa pedas yang ada sangatlah nikmat. Rasa pedas yang ada pada gudeg Mercon Bu Tinah berasal dari sambal kreceknya.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem di Jogja, Nomor 3 Sajikan Nuansa Menyejukkan Hati

Berbeda dengan gudeg lainnya, Gudeg Mercon Bu Tinah menawarkan sajian gudeg yang memiliki cita rasa pedas. Hal ini menjadikan banyak yang ingin mencoba warung makan Gudeg Mercon Bu Tinah ini.

Wisata kuliner malam Jogja sangatlah diminati banyak orang. Terlebih akan cita rasa yang khas menjadi daya tarik kuliner malam Jogja.

Namun untuk harganya sendiri sangatlah terjangkau dan tidak membuat kantong anda jebol. Berlibur ke Jogja akan terasa kurang sempurna ketika belum berwisata kuliner malam Jogja yang khas.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 kuliner malam yang ada di Jogja. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/10 best id