Liburan Sehari di Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cek Disini

Liburan Sehari di Jogja, Simak Wisata Terbaru 2024 yang Berdekatan, Cek Disini

Berlibur ke Wisata Terbaru 2024 Jogja yang Lokasinya Berdekatan--

Little Tokyo Jogja merupakan destinasi liburan yang berada di daerah Mangunan Bantul. Wisata Little Tokyo Jogja buka setiap harinya, mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

Wisata ini menawarkan suasana seperti halnya di negeri Sakura yaitu Jepang. Banyak ornamen Jepang yang menghiasi wisata ini.

Terlebih anda yang memasuki Little Tokyo Jogja akan merasakan seperti sedang berada di Jepang. Banyak spot foto yang sangat cantik tersedia di Little Tokyo Jogja.

BACA JUGA : Pecinta Buku Mari Merapat, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik Jogja Penuh Nuansa Edukasi

Untuk menambah nuansa seperti sedang berada di Jepang. Anda juga dapat menyewa kostum kimono atau kostum khas Jepang yang sangat khas.

3. Hutan Pinus Mangunan

Bagi anda pecinta alam, wisata Hutan Pinus Mangunan sangat cocok untuk anda kunjungi. Selain letaknya berdekatan dengan wisata Little Tokyo Jogja dan Kebuh Buah Mangunan.

Wisata terbaru 2024 ini memiliki keindahan alam yang luar biasa cantik dan mempesona. Anda dapat mengabadikan momentum di Hutan Pinus Mangunan.

Dengan view pemandangan pohon pinus yang sangat indah dan cantik. Bukan itu saja, Hutan Pinus Mangunan juga menawarkan akan kesejukan udara yang ada.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem di Jogja, Nomor 3 Sajikan Nuansa Menyejukkan Hati

Hal ini menjadikan anda akan merasa betah dan ingin kembali ketika berada di Hutan Pinus Mangunan. Wisata Hutan Pinus Mangunan sangat cocok untuk anda kunjungi ketika berada di Jogja, walaupun hanya 1 hari.

Berlibur ke Jogja walaupun 1 hari akan memberikan kesan tersendiri. Namun terasa kurang ketika anda berlibur 1 hari dengan mengeksplore tempat liburan favorit di Jogja.

Jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur ke Jogja. Anda bisa mengunjungi 3 wisata yang berada di Mangunana Bantul ini.

Terlebih ketiga wisata tersebut letaknya sangatlah berdekatan. Hal ini menjadikan anda bisa mengeksplore 3 wisata ini hanya dalam satu hari.

BACA JUGA : Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Tampilkan Nuansa Sejuk Jadi Solusi Bikin Adem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube/elocer channel