5 Destinasi Wisata Terbaru 2024; No 4 Wisata Keluarga Paling Populer

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024; No 4 Wisata Keluarga Paling Populer

Libur sekolah adalah kesempatan untuk berwisata--

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan objek wisata edukasi yang menampilkan kekayaan budaya Indonesia. Di sini, Anda bisa melihat miniatur berbagai provinsi di Indonesia lengkap dengan rumah adat dan pakaian adat. Selain itu, TMII juga memiliki berbagai museum, taman, dan wahana yang cocok untuk anak-anak.

TMII merupakan destinasi wisata terbaru 2024 edukasi dan menyenangkan untuk liburan sekolah. Dengan adanya promo libur sekolah, tiket masuk berbagai wahana di TMII bisa lebih murah.

4. Jatim Park, Batu

Taman Jatim di Batu, Malang, merupakan tujuan wisata terbaru 2024 yang sangat populer. Terdiri dari beberapa area, seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3, masing-masing area menawarkan pengalaman yang berbeda. Di Jatim Park 1, kamu bisa menemukan berbagai wahana dan permainan edukatif.

Jatim Park 2 lebih fokus pada kebun binatang dan museum hewan. Sedangkan Jatim Park 3 menawarkan Dino Park dan berbagai atraksi menarik lainnya.

Promo libur sekolah membuat kunjungan ke Jatim Park menjadi lebih terjangkau.

5. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan indoor terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai wahana seru. Berada di kawasan Bandung, Trans Studio menyediakan berbagai objek wisata favorit yang cocok untuk semua anggota keluarga.

Dari roller coaster yang mendebarkan hingga teater 4D yang mengesankan, ada banyak hal yang bisa dinikmati di sini.

Memanfaatkan promo liburan sekolah, kamu bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga spesial. Jangan lupa untuk menjelajahi kuliner khas Bandung yang terkenal!

Memanfaatkan waktu liburan sekolah, dengan mengunjungi tempat-tempat destinasi liburan yang menarik merupakan cara terbaik untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak. Ada banyak pihak yang menawarkan promo liburan sekolah. Salah satu yang menawarkan promo liburan sekolah adalah Traveloka.

BACA JUGA : Sajikan Desain Rumah Ala Suku Eskimo, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Kampung Teletubbies Paling Unik

Itulah beberapa rekomendasi liburan sekolah bagi Anda yang ingin berwisata bersama keluarga, tetap berhati-hati saat berada di tempat wisata terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: