5 Destinasi Wisata Terbaru 2024; No 4 Wisata Keluarga Paling Populer

5 Destinasi Wisata Terbaru 2024; No 4 Wisata Keluarga Paling Populer

Libur sekolah adalah kesempatan untuk berwisata--

DISWAY JOGJA - Liburan sekolah adalah waktu yang dinantikan oleh anak-anak dan orang tua. Hal ini karena liburan sekolah merupakan kesempatan untuk mengunjungi wisata terbaru 2024. Sekaligus, beristirahat dari rutinitas sekolah dan menikmati waktu bersama keluarga.

Ada banyak destinasi wisata terbaru 2024 menarik di Indonesia yang cocok untuk mengisi liburan sekolah. Apalagi banyak promo liburan sekolah yang bisa dimanfaatkan untuk menghemat biaya perjalanan.

Berikut lima rekomendasi wisata terbaru 2024 perjalanan liburan sekolah yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Taman Safari Indonesia, Bogor

Taman Safari Indonesia di Bogor merupakan tujuan wisata terbaru 2024 yang sempurna untuk anak-anak dan keluarga. Di sini, Anda dan anak Anda dapat menikmati pengalaman melihat berbagai hewan dari seluruh dunia di habitat aslinya.

Anak-anak akan belajar banyak tentang konservasi dan kehidupan hewan sambil menikmati wahana dan pertunjukan hewan yang seru. Tak hanya itu, ada juga Safari Night yang menawarkan pengalaman berbeda dengan melihat aktivitas satwa di malam hari.

Selain itu, Taman Safari Indonesia menyediakan fasilitas lengkap seperti restoran, area bermain anak, dan tempat menginap. Dengan promo liburan sekolah, kamu bisa mendapatkan tiket masuk dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA : Agrowisata Bhumi Merapi: Wisata Terbaru 2024 Jogja Dengan Banyak Wahana Edukasi

2. Dunia Fantasi (Dufan), Jakarta

Dunia Fantasi atau lebih dikenal dengan Dufan, berlokasi di Ancol, Jakarta. Dufan merupakan taman hiburan terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai wahana seru untuk segala usia.

Mulai dari wahana yang memacu adrenalin seperti petir dan tornado, hingga wahana yang lebih santai seperti Istana boneka. Dufan juga memiliki berbagai acara seru yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

Dengan adanya promo libur sekolah, tiket masuk ke Dufan bisa didapatkan dengan harga yang lebih hemat.

BACA JUGA : Taman Asri Buken Purwokerto Wisata Terbaru 2024, Wajib Masuk Daftar Liburan Kamu

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: