Wisata Terbaru 2024 Orchid Forest Cikole Bandung, Surga Tersembunyi Pecinta Anggrek dan Petualangan

Wisata Terbaru 2024 Orchid Forest Cikole Bandung, Surga Tersembunyi Pecinta Anggrek dan Petualangan

Wisata Terbaru 2024 Orchid Forest Cikole Bandung! Surga Tersembunyi Bagi Pecinta Anggrek dan Petualangan--

DISWAY JOGJA - Apakah Anda ingin membenamkan diri dalam keindahan dan pesona alam yang damai? Datanglah ke Orchid Cikole Forest, wisata terbaru 2024 yang berada di tengah hutan pinus Lembang.

Terletak di Jalan Anyar, Genteng, Cikole, Lembang, Bandung Barat, wisata teraru 2024 Orchid Forest menawarkan lebih dari sekedar keseruan biasa. Saat Anda memasuki kawasan ini, jembatan kayu sepanjang 1,5 kilometer akan menyambut Anda. Jembatan ini selain menjadi penghubung saja, juga menjadi pintu gerbang menuju berbagai tempat wisata seperti Orchid House, Golden Pine Cafe, Rabbit House dan Orchid Center.

Di antara hamparan perbukitan hijau nan asri di Bandung, Jawa Barat, tersembunyi sebuah permata alam yang mempesona dengan nama wisata terbaru 2024 Orchid Forest Cikole.

Hutan anggrek ini bagaikan lukisan alam yang sempurna, dengan ribuan anggrek yang bermekaran dengan indah di tengah hutan pinus yang rimbun. Udara sejuk pegunungan dan panorama alam yang menakjubkan menjadikannya tempat wisata terbaru 2024 favorit bagi para pecinta alam, fotografi, dan petualangan.

BACA JUGA : Jelajahi Jejak Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Benteng Vredeburg Jogjakarta

1. Menjelajahi Keindahan dan Keanekaragaman Anggrek

Orchid Forest Cikole bukan hanya hutan anggrek biasa, melainkan rumah bagi lebih dari 50.000 anggrek dari berbagai spesies. Pengunjung dapat menjelajahi berbagai taman anggrek yang tertata rapi, di mana mereka dapat melihat anggrek langka dan unik seperti anggrek hitam, anggrek bulan, dan anggrek vanda. Setiap sudut hutan anggrek ini menawarkan pemandangan yang memukau dan kesempatan untuk mengabadikan momen indah melalui foto.

2. Lebih dari Sekedar Hutan Anggrek

Orchid Forest Cikole tidak hanya menawarkan keindahan anggrek yang memukau, tetapi juga berbagai aktivitas menarik lainnya untuk mengisi waktu liburan Anda. Berikut beberapa pilihannya:

1. Menyusuri Jembatan Gantung

Jembatan gantung sepanjang 350 meter yang menghubungkan dua bukit di Orchid Forest Cikole memberikan sensasi petualangan yang seru. Pengunjung dapat menikmati pemandangan hutan pinus yang menakjubkan dari atas jembatan dan merasakan adrenalin yang terpacu.

2. Mencoba Flying Fox

Bagi para pencari sensasi, Flying Fox di Orchid Forest Cikole adalah pilihan yang tepat. Anda dapat meluncur di atas hutan pinus dengan kecepatan tinggi dan menikmati panorama alam yang indah dari ketinggian.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark, Petualangan Seru Liburan dan Hiburan di Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: