Daftar Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Rp2 Jutaan Dijamin Hemat Listrik

Daftar Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Rp2 Jutaan Dijamin Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga 2 Jutaan Dijamin Hemat Listrik--google

DISWAY JOGJA - Selain menjadi barang elektronik yang penting untuk rumah tangga. Memiliki merek kulkas terbaik juga berfungsi menyimpan bahan makanan agar tetap terjaga kesegarannya, sebab itulah memilih produk kulkas haruslah tepat.

Di zaman yang serba canggih ini keberadaan merek kulkas terbaik dengan berbagai tipe juga banyak di pasaran. Dilengkapi dengan performa yang baik, hemat energi, dan harga terjangkau.

Kulkas 2 pintu menjadi pilihan utama banyak orang untuk memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangganya. Efisiensi energi pada merek kulkas terbaik juga menjadi hal yang utama yang perlu dilirik agar tagihan listrik bukanan tidak membludak.

Berbagai merek kulkas terbaik 2 pintu dengan harga mulai 2 jutaan yang dilengkapi fitur hemat energi akan kami sajikan daftarnya di bawah ini. Yuk simak spesifikasinya untuk menemukan produk yang anda butuhkan.

1. Sharp SJ-236ND FP/FW/FB

Produk pertama dari kulkas 2 pintu dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.973.000. mengkonsumsi daya yang cukup hemat yaitu 100 watt saja dengan kapasitas penyimpanan sebesar 205 liter.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Berkualitas Untuk Jaga Makanan Tetap Awet

Tersedia Extra Big Freezer dengan ukuran yang luas, sehingga dapat menyimpan makanan beku dalam jumlah yang lebih banyak. Disematkan juga teknologi Fan Cooling agar suhu dingin pada kulkas merata hingga kesetiap sudutnya.

2. Sanken SKV-235A

Dengan tampilan pintu VCM elegan dan teknologi dinding HD (High Density) yang tebal dan padat berfungsi menjaga kestabilan suhu. Kompressornya bekerja dengan singkat sehingga lebih hemat energi, yaitu hanya 116 watt.

Memiliki ruang freezer yang luas yang dipadukan fitur Cool Lock Freezer sehingga saat lampu padam, masih terasa dingin hingga 13 jam. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 172 liter, produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 2.679.000.

3. Polytron PRW 23MN

Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo hadir dengan tampilan kulkas yang lebih lebar dan tentunya juga lebih elegan. Mampu menampung kapasitas sebesar 220 liter yang dilengkapi dengan fitur Deodorizer untuk menghilangkan bau yang tidak sedap pada kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: