Daftar Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Rp2 Jutaan Dijamin Hemat Listrik

Daftar Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Harga Rp2 Jutaan Dijamin Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik 2 Pintu Harga 2 Jutaan Dijamin Hemat Listrik--google

Dengan harga jual Rp 2.970.000 memakan daya sebesar 115 watt. Memiliki rak berbahan tempered glass kokoh yang dapat diatur ketinggiannya.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Panasonic, Dilengkapi Teknologi Prime Fresh dan ECONAVI Inverter Canggih

4. LG GN-B202SQIB

Selain hemat daya, merek kulkas terbaik 2 pintu ini memiliki bahan yang bagus serta kokoh. Raknya terbuat dari Tempered Glass Material yang mampu menahan beban dengan berat 150 kg.

Kapasitas penyimpanannya juga luas, yaitu 202 liter dengan konsumsi dayanya mulai dari 70 – 125 watt. Dibanderol dengan harga Rp 2.327.500 sudah dibekali teknologi smart inverter, moist balance crisper, dan multi air flow.

5. Hisense RT266N4IBN

Dibekali dengan teknologi canggih yang akan memberikan kemudahan pengguna dalam menyimpan bahan makanan di rumah. Dengan kapasitas total sebesar 223 liter, memakan daya listrik sebesar 80 watt.

Kulkas seharga Rp 2.914.000 ini dibekali fitur Multi Air Flow untuk mempertahankan suhu agar tetap ideal menjaga makanan. Anda juga tidak perlu khawatir akan bau tidak sedap pada ruang kulkas maupun pada bahan makanan, sebab kulkas ini dibekali sistem sirkulasi udara canggih yang akan menghilangkan bau tidak sedap. 

6. Changhong CRF238

Memiliki tampilan simpel dan modern, serta menggunakan refrigerant R600a yang ramah lingkungan. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 200 liter mampu menyimpan bahan makanan maupun minuman anda untuk kebutuhan sehari – hari.

BACA JUGA : Pilihan Merek Kulkas Terbaik Mini: Awet, Hemat Listrik, dan Stylish

Kelebihan kulkas ini yaitu mengkonsumsi daya yang rendah, yaitu hanya 120 watt saja dengan harga jual sebesar Rp 2.148.000. Dilengkapi dengan LED Lighting untuk memberikan pencahayaan pada ruang kulkas.

Nah itulah beberapa daftar merek kulkas terbaik 2 pintu dengan harga mulai dari 2 jutaan yang sudah dibekli fitur hemat daya. Dengan memilih produk yang tepat, menjadi investasi jangka panjang rumah tangga anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: