8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Berkualitas Untuk Jaga Makanan Tetap Awet

8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Berkualitas Untuk Jaga Makanan Tetap Awet

Merk Kulkas Terbaik Jenis Freezer Berkualitas Untuk Jaga Makanan Tetap Awet-www.modena.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik jenis freezer sangat dibutuhkan untuk menyimpan barang atau bahan makanan dalam jumlah yang banyak dan butuh suhu beku yang stabil.

Makanan atau minuman beku juga sangat membutuhkan freezer khusus karena merek kulkas terbaik biasanya hanya menyediakan freezer dengan kapasitas yang kecil.

Merek kulkas terbaik jenis freezer berfungsi untuk menyimpan makanan yang harus dibekukan dalam jumlah lebih besar. Oleh karena itu, freezer ini ditujukan bagi pengusaha kuliner dan sejenisnya.

Suhu merek kulkas terbaik jenis freezer cenderung lebih stabil. Jadi, jika terjadi masalah seperti listrik padam, makanan tetap awet dalam kondisi beku hingga beberapa jam.

Berikut 8 rekomendasi brand kulkas berkualitas jenis freezer berkualitas untuk jaga makanan tetap awet :

1. Aqua AQF-100

Freezer ini membutuhkan konsumsi daya 100 Watt untuk dioperasikan, sehingga lebih hemat listrik dan mendukung usaha kamu. Daya tampungnya cukup besar yaitu 105 liter.

Freezer ini memiliki suhu mulai dari -15 derajat sampai -20 derajat Celcius, dan memiliki berat total 31 kg dengan kapasitas simpan 60 kg. Untuk kapasitas beku 24 jam sebanyak 8 kg. Freezer ini dilengkapi mesin pendingin R314A yang lebih cepat dan efisien.

2. Gassio GSF 168

Freezer ini memiliki daya tampung hingga 150 liter dan konsumsi daya listrik hanya sekitar 70 watt membuat freezer ini lebih hemat energi. Freezer ini memiliki dimensi 67 x 55 x 85 cm dan Mesin yang digunakan yaitu refrigerant R600A sehingga lebih cepat dingin.

Berat total freezer sekitar 26 kg dan mudah untuk dibersihkan. Freezer ini akan menjadi lebih tahan lama jika kamu membersihkan bunga es dengan rutin.

3. RSA CF-220

Freezer ini bisa menampung hingga 220 liter bahan makanan dan memerlukan konsumsi daya 120 watt untuk beroperasi, dengan dimensi 95x58x85 cm freezer ini bergaransi jika kamu membelinya dalam kondisi baru.

Freezer ini hemat energi dan dilengkapi termometer digital, handle, kunci dan roda. Untuk penyimpanan beku 24 jam sebanyak 17 kg dan penyimpanan biasa sebanyak 132 kg.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar, Dilengkapi Fitur Anti Bakteri

4. Frigigate CFR 300 LV

Freezer ini memiliki kapasitas mencapai 300 liter dan membutuhkan konsumsi daya hanya 165 watt yang pas dan efektif. Freezer ini suhunya sangat mudah diatur, dilengkapi teknologi yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi yang disematkan menjadikan getaran suara lebih halus. Serta dengan konstruksi yang kokoh, kunci dan handle untuk memudahkan saat digunakan.

5. Gea AB-336-R

Freezer ini memiliki kapasitas yang sangat besar mencapai 330 liter dan konsumsi dayanya cukup hemat yaitu 165 watt. Pembelian produk baru akan mendapat garansi hingga 3 tahun.

Untuk penyimpanannya sebanyak 195 kg dan kapasitas beku 24 jam sebanyak 25 kg. Freezer ini dilengkapi mesin refrigerant R600A, digital thermometer, lampu dalam, CFC dan HCFC Free, dan anti vacuum. Untuk memudahkan dalam penggunaan juga dilengkapi roda dan kunci.

6. Changhong CBD 105

Merek kulkas terbaik jenis freezer ini memiliki kapasitas 100 liter dan konsumsi daya listrik sekitar 123 watt. Proses pembekuan lebih cepat karena didukung Freon R600 yang membuat makanan tetap awet. Proses pembekuannya juga sempurna dari atas sampai paling bawah.

7. Gea AB 226 R

Freezer ini memiliki daya tampung mencapai 220 liter dan konsumsi dayanya hanya 90 watt sehingga lebih efektif serta efisien. Freezer ini dilengkapi roda untuk memudahkan pemindahan dan memiliki dimensi 95x57x85 cm.

Termometernya bentuk digital, dan dilengkapi dengan keranjang. Namun, freezer ini kurang tepat untuk menyimpan minuman atau cairan, tetapi sangat pas untuk menyimpan daging.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Dengan Harga Murah

8. Modena MX 0310

Freezer ini memiliki dual room freezer dengan kapasitas total sebanyak 132 liter. Freezer ini memanfaatkan energi ECO System yang ramah terhadap lingkungan, serta thermostat yang dapat diatur. Suhu freezer mulai dari -26 derajat Celcius untuk suhu terdingin dan suhu tertinggi yaitu 2 derajat Celcius. Freezer ini juga dilengkapi sturdy wheel dan LED Light, handle dan kunci.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik jenis freezer berkualitas untuk jaga makanan tetap awet. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: