Liburan Dijamin Betah, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik di Jogja, Cek Selengkapnya

Liburan Dijamin Betah, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik di Jogja, Cek Selengkapnya

5 wisata terbaru 2024 unik yang ada di Jogja--

2. Kanjeng Heritage Vila

Kanjeng Heritage adalah pilihan tepat karena dengan interior dan eksterior bangunan yang mewah dan fasilitas akan Kamu merasa nyaman selama menginap di Kanjeng Heritage.

Berlokasi di Jalan Kaliurang yang sejuk dan suasana lingkungan pedesaan yang tenang, ditambah fasilitas yang ditawarkan oleh Kanjeng Heritage.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark, Petualangan Seru Liburan dan Hiburan di Jogja

Berupa 3 tipe villa yang dapat Kamu pilih sesuai kebutuhan Kamu dengan fasilitas kamar tidur, dapur, set meja makan, ruang keluarga, smart TV, WiFi, dan lainnya. 

Untuk menambah romantisme selama Kamu menginap di Kanjeng Heritage juga menyediakan free floating breakfast untuk Kamu dan pasangan Kamu.

3. HeHa Ocean View

Menikmati suasana pantai dengan suana unik merupakan konsep yang diusung oleh wisata terbaru 2024 HeHa Ocean View dengan menyediakan spot-spot foto yang instagramable.

Selain itu, terdapat juga tempat bersantai yang estetik dengan melihat keindahan pantai dan laut yang tersaji di depan mata Kamu ketika mengunjungi HeHa Ocean View.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Jogja, Pesona View Alamnya Dijamin Natural

Lokasi wisata Heha Ocean View Alamatnya berada di Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Jam buka HeHa Ocean View ini adalah setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00, sehingga Kamu dapat puas di HeHa Sky View.

Jadi persiapkan pakaian terbaik Kamu serta kamera karena sayang jika melewati spot-spot foto yang instagramable dan pemandangan pantai yang cantik.

4. Gumuk Pasir Parangkusumo

Jika Kamu suka berselancar, maka wisata alam di Jogja ini cocok untuk kamu. Yang unik, kamu tidak akan berselancar di air seperti biasa, melainkan di atas pasir yang luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: