Liburan Dijamin Betah, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik di Jogja, Cek Selengkapnya

Liburan Dijamin Betah, Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Unik di Jogja, Cek Selengkapnya

5 wisata terbaru 2024 unik yang ada di Jogja--

DISWAY JOGJA - Jogja menjadi satu daerah yang menyajikan banyak pilihan wisata terbaru 2024 yang unik dan menarik untuk Kamu kunjungi.

Tidak hanya terkenal sebagai Kota Pelajar, Jogja juga menjadi destinasi wisata terbaru 2024 khusunya pada masa-masa liburan.

BACA JUGA : 15 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja, Paling Hits dan Viral di Tiktok

Wisata terbaru 2024 di Jogja ini tentunya akan memikat hati para pengunjungnya serta membuatnya seakan ingin betah berlama-lama disini.

Penasaran apa saja wisata terbaru 2024 unik di Jogja yang bisa Kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

5 Wisata Unik di Jogja

Tak lengkap rasanya berkunjung ke Jogja tanpa mampir ke daftar wisata unik dibawah ini, pasalnya nuansa yang dihadirkan sangatlah tidak biasa.

Simak daftar dibawah ini untuk tahu detail lebih lengkapnya.

1. Studio Alam Gamplong

Tempat wisata unik di Jogja pertama yang akan direkomendasikan adalah Studio Alam Gamplong yang berada di Moyudan, Kab. Sleman. 

BACA JUGA : Jelajahi Jejak Sejarah, Wisata Terbaru 2024 Museum Benteng Vredeburg Jogjakarta

Studio Alam Gamplong adalah sebuah studio film milik Hanung Bramantyo yang kini dibuka untuk umum sebagai tempat wisata unik di Jogja dari yang lain yang biasa disebut dengan mini Hollywood.

Kamu akan disuguhkan dengan set latar dari berbagai jaman seperti saat penjajahan, kerajaan, hingga jaman sekarang. 

Dengan berbagai macam jenis bangunan yang unik seperti kereta jaman dahulu yang bisa Kamu naiki, tempat ibadah, cafe, rumah, toko hingga kerajaan, tentu dengan tema jaman dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: