Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bisa Camping Sekaligus Lihat Air Terjun Langsung

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Bisa Camping Sekaligus Lihat Air Terjun Langsung

Wisata terbaru 2024 camping ground di Trawas Mojokerto--

Tidak hanya menawarkan pemandangannya saja yang indah, tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik. Mulai dari colokan listrik, akses internet, warung makan dan kopi serta mushola dan toilet.

Disini pun juga disediakan playground untuk anak-anak kalau serta spot foto menarik. Pengunjung yang bermalam disini akan disuguhi pemandangan city light yang mempesona saat malam hari.

Alas Pelangi tidak jauh dari Alas Veenuz, tepatnya terletak di Jalan Trawas Mojosari No 32-19, Trawas, Mojokerto.

BACA JUGA : Surganya Pemandian Air Panas? 4 Wisata Terbaru 2024 Populer di Mojokerto, Cek Ulasan Lengkapnya Disini!

Bumi Perkemahan Lumbung Wit-Witan

Singgah di Bumi Perkemahan Lumbung Wit-Witan bisa jadi tempat healing kamu yang menyatu dengan alam. Disini, kamu bisa berkemah sendiri atau dengan orang-orang kesayangan kamu loh.

Tempat wisata terbaru 2024 ini menyediakan berbagai fasilitas unutk menunjang kenyaman pengunjung yang satang. Tersedia lahan parkir yang luas, warung makan dan minum, toilet, serta mushola.

Disini pun kamu nggak perlu khawatir soal listrik, karena pihak pengelola juga menyedian aliran lirtrik hingga ke tenda. Pengelola tempat wisata favorit terpopuler ini juga menyewakan tenda, matras hingga hammock.

Tidak hanya itu, berkunung jkesini pengunung bisa mencoba trekiing untuk mengunjungi situs kuno dan air terjun. Terdapat kolan ikan dan kolam renang yang bikin liburan kamu semakin seru.

Bumi Perkemahan Lumbung Wit-Witan memiliki akses yang mudah sehingga bisa dikunjungi dengan menggunakan kendaraan pribadi.

BACA JUGA : Eksplorasi Liburan Memukau! 12 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Mojokerto, Rasakan Sensasi Berpetualang Bebas

Bumi Perkemahan Air Terjun Dlundung

Rekomendasi tempat camping yang terakhir adalah Bumi Perkemahan Air Terjun Dlundung. Pengunjung yang datang kesini akan merasakan kemah diatas hamparan rumput sekaligus menikmati air terjun secara langsung.

Untuk berkemah disini, pengunjung bisa membawa perlengkapan kemah sendiri, kalau kamu nggak mau ribet tinggal menyewa di pihak pengelola tempat camping ini saja.

Fasilitas disini pun tergolong lengkap, karena tersedia penyewaan tenda, area api unggun, toilet dan mushola. Di tempat ini pun tersedia warung makan dan minuman agar para pengunjung tidak kesusahan dalam mencari logistik makanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: