6 Pilihan Merek Kulkas Terbaik LG, Hadirkan Produk Berteknologi Mutakhir

6 Pilihan Merek Kulkas Terbaik LG, Hadirkan Produk Berteknologi Mutakhir

6 Pilihan Merk Kulkas Terbaik dari LG, Hadirkan Produk dengan Teknologi Mutakhir-lg.com-google

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan salah satu barang elektronik rumah tangga yang bisa dibilang sangat dibutuhkan untuk penyimpanan bahan makanan agar tetap segar. Salah satu merek kulkas terbaik yang dikenal oleh banyak orang adalah LG.

Merek kulkas terbaik LG hadirkan produk dengan teknologi yang mutakhir, sehingga untuk kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ada cukup banyak pilihan produk merek kulkas terbaik LG di pasaran dengan berbagai fitur dan keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan sesuai kebutuhan.

Memilih merek kulkas terbaik dari LG bukanlah hal yang mudah. Jika saat ini kamu berencana ingin membeli atau mengganti kulkas baru, berikut ini adalah pilihan terbaiknya.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Freezer Bawah Dilengkapi Fitur Canggih

1. Kulkas LG GN-B215SQMT

Kulkas LG GN-B215SQMT memiliki kapasitas yang cukup luas. Dengan adanya fitur Moist Balance Crisper yang ada di dalamnya dapat membantu menjaga kelembapan bahan makanan sehingga akan tetap terjaga kesegarannya.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi juga dengan sistem Total No Frost yang bisa melindungi terjadinya pembentukan bunga es dengan otomatis. 

Untuk sistem pendinginannya sudah dengan teknologi Smart Inverter sehingga bisa menghemat konsumsi daya listrik yang digunakan.

Kisaran harga: Rp 3.445.000.

2. Kulkas LG GN-B202SQIB

Merek kulkas terbaik LG GN-B202SQIB ini menawarkan kapasitas yang cukup besar. Terdapat fitur Multi Flow yang dapat menyebarkan udara dingin secara merata dan juga cepat dingin.

Dengan adanya teknologi Smart Inverter Compressor, sehingga bisa memberikan kinerja kulkas yang hemat energi serta dapat menghemat biaya listrik untuk jangka panjang.

Kulkas satu ini cocok untuk kamu yang membutuhkan lemari pendingin untuk penyimpanan yang cukup luas, tetapi tetap mengutamakan efisiensi energi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: