6 Pilihan Merek Kulkas Terbaik LG, Hadirkan Produk Berteknologi Mutakhir

6 Pilihan Merek Kulkas Terbaik LG, Hadirkan Produk Berteknologi Mutakhir

6 Pilihan Merk Kulkas Terbaik dari LG, Hadirkan Produk dengan Teknologi Mutakhir-lg.com-google

Kisaran harga: Rp 6.299.000.

3. Kulkas LG GN-B222SQIB

Kulkas ini sudah dibekali dengan teknologi mutakhir guna untuk memastikan kinerja optimal dalam hal menjaga kesegaran makanan. 

Terdapat fitur Multi Air Flow yang dapat mendistribusikan suhu dingin secara merata di seluruh bagian kulkas serta mampu menjaga kesegaran makanan lebih lama.

Bagian ruang penyimpanan yang luas sehingga bisa memungkinkan kamu bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan dan minuman dengan segar.

Kisaran harga: Rp 6.899.000.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hitachi Berteknologi Canggih

4. Kulkas LG GN-B272SQCB

Jika kamu mencari merek kulkas terbaik untuk menjaga makanan tetap segar dan awet, pilihlah kulkas LG GN-B272SQCB ini.

Kulkas satu ini dibekali dengan teknologi Multi Air Flow dan juga Moist Balance Crisper yang dapat menjaga suhu dalam kulkas tetap stabil serta mampu menjaga kelembapan makanan.

Memiliki desain elegan dan ruang penyimpanan yang luas, kulkas ini cocok untuk keluarga besar atau bagi kamu yang memiliki banyak persediaan makanan.

Kisaran harga: Rp 5.267.000.

5. Kulkas LG GN-B392PLGB

Kulkas berkapasitas jumbo ini sudah dilengkapi dengan teknologi LINEAR Cooling yang mampu menjaga makanan bisa tahan 7 hari berkat persebaran suhu yang lebih merata.

Kulkas ini memiliki fitur Smart Diagnosis yang mampu mengidentifikasi kerusakan sejak dini, sehingga kamu bisa menghemat waktu dan tenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: