Simak Wisata Terbaru 2024 Malang, Dilengkapi Spot Instagramable dan Seru

Simak Wisata Terbaru 2024 Malang, Dilengkapi Spot Instagramable dan Seru

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang yang cocok untuk dikunjungi--

BACA JUGA : Selain Bromo, Inilah Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Malang yang Tak Kalah Menarik, Cek Lengkapnya Disini

3. Happy Durian

Rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang selanjutnya adalah Happy Durian yang wajib banget kamu coba. Tempat ini meruapakan wisata kuliner seru untuk pecinta durian yang lezat banget loh.

Bukanya mulai dari jam 10.00 WIB sampai jam 21.00 WIB aja. Ditempat ini kamu juga bisa nikmatin suasana kafe yang asyik dengan kolam renang dan berbagai permainan anak.

Lokasinya berada di Jl. Cerme No.1, Karangduren, Kendalpayak, Kec. Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dengan mengunjungi tempat ini, kamu bisa puas mencicipi berbagai varian.

4. Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang Itu jadi tempat wisata yang seru banget loh. Di sini, kamu bisa ngerasain sensasi liburan air yang nggak akan kamu lupakan.

Lokasinya ada di tengah Kota Malang, jadi gampang banget buat dijangkau. Lebih tepatnya di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kamu bisa masuk ketempat ini dengan harga tiket sekitar Rp110 ribuan aja. Dengan jam buka mulai dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

5. Flora Wisata San Terra

Rekomendasi wisata alam bernuansa ruang terbuka di Malang terkahir kali ini adalah Flora Wisata San Terra. Ditempat ini kamu bisa menikmati keindahan taman bunga yang luar biasa.

Nggak cuma itu, ada juga bangunan-bangunan unik dari berbagai belahan dunia seperti Korea, Belanda, Italia, sampai Brazil. Tempat ini buka mulai dari jam 08.00 WIB hingga jam 17.00 WIB.

Harga tiketnya cukup terjangkau, Rp30 ribu untuk dewasa dan Rp25 ribu untuk anak-anak. Lokasinya berada di Jalan Raya Madya, Jurang Rejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang yang keren dan banyak spot instagramable. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: