Simak Kampung Warna-Warni Jodipan, Wisata Terbaru 2024 di Malang Destinasi Favorit Libur Lebaran

Simak Kampung Warna-Warni Jodipan, Wisata Terbaru 2024 di Malang Destinasi Favorit Libur Lebaran

Inilah Kampung Warna-Warni Jodipan! Wisata Terbaru 2024 di Malang untuk Liburan Lebaran--

DISWAY JOGJA - Sedang mencari destinasi wisata unik dan menarik untuk liburan Anda di tahun ini? Wisata terbaru 2024 kampung Jodipan Malang yang penuh warna mungkin bisa menjadi pilihan terbaikmu.

Malang tak mau kalah dengan Surabaya. Jika Kota Pahlawan punya Kampung Selfie di Sidoyoso, kota edukasi ini juga punya wisata terbaru 2024 Kampung Warna di Jodipan.

Kampung Warna Jodipan merupakan salah satu tempat wisata terbaru 2024 kota Malang. Rumah-rumah di Desa Jodipan dicat warna-warni. Tampilannya bagus dan mendukung nilai seni.

Objek wisata terbaru 2024 ini bisa kamu saksikan saat berkunjung ke Kampung Warna-Warni Jodipan. Momen itu bisa Anda abadikan dengan kamera Anda selama berada di desa wisata ini. Sangat bermanfaat untuk mengunjungi Desa Warna-Warni Jodipan bersama keluarga.

Kebersamaan dengan pasangan agar semakin romantis juga menjadi pilihan bagi Anda. Sudut desa dihiasi dengan warna berbeda yang akan memanjakan mata. Warna-warna cerah dan indah sangat menarik perhatian pengunjung.

BACA JUGA : SurgaTersembunyi Pantai Kasap Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Raja Ampatnya Jawa Timur, Simak Ulasan Lengkapnya

1. Sejarah Kampung Warna-warni Jodipan

Desa Jodipan dulunya dikenal sebagai kawasan pemukiman yang dipenuhi sampah. Pada tahun 2016, sekelompok mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menjadi pionir dalam mengubah wajah desa ini menjadi lebih indah dan menarik.

Mereka mengecat rumah penduduk dengan warna berbeda dan menambahkan dekorasi berbeda.

2. Warna-warni Keindahan Kampung Jodipan

Saat ini Desa Jodipan menjadi salah satu tempat wisata di Malang yang sangat populer. Pengunjung senang melihat rumah-rumah berwarna-warni di sepanjang jalan. Anda juga bisa menemukan beberapa foto Instagrammable di berbagai sudut desa:

1. Jembatan Warna-warni

Jembatan warna-warni sepanjang 25 meter.

2. Pintu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: