5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Indonesia, Hemat, Affordable, Ramah Lingkungan

5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Indonesia, Hemat, Affordable, Ramah Lingkungan

5 Rekomendasi Merk Ac Terbaik Di Indonesia Yang Affordable, Terjangkau Dan Aman Lingkungan--

Bisa menyejukkan ruangan dengan teknologi dan fitur canggih yang dipunya. Dilengkapi dengan turbo jet cool pada AC Changhong CHOL-05L ruangan bisa dingin lebih cepat dan merata. Selain itu, ditambah dengan adanya double gold fin.

AC Changhong CHOL-05L lebih aman dari bebas karat dan tidak mudah bocor. Aman dari tumbuhnya jamur, bebas baktei, dan ruangan aman dari kuman. Dilengkapi dengan daya yang rendah yang an dipakai sehari hari.

Tagihan listrik tidak akan membengkak yang tetap aman digunakan dalam waktu lama. AC Changhong CHOL-05L juga ramah dikantong dan sangat terjangkau di masyarakat. 

4. AC Akari 05D3LW

Sudah muncul dari tahun 1992, AC Akari 05D3LW masih berkibar di dunia. Dilengkapi dengan teknologi filter healthy nano silver menghasilkan udara yang bersih. Sangat berkualitas untuk ruangan yang bersih tanpa kuman.

Adanya filter healthy nano silver bisa menyaring debu dan peduli dengan lingkungan yang sehat. Merek AC terbaik Akari 05D3LW juga sangat ramah lingkungan refrigerant R410. Udara dalam ruangan tetap sejuk merata dengan rancangan yang kokoh dan tahan lama.

5. AC Polytron Neuva Ice PAC 05VXM

Dilengkapi dengan fitur fastest cooling yang buat AC Polytron Neuva Ice PAC 05VXM bisa dingin lebih cepat. Dalam waktu singkat, ruangan bisa dingin menyeluruh ke seluruh sudut. Dengan harga yang terjangkau, AC Polytron Neuva Ice PAC 05VXM bisa dinikmati semua orang. 

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Polytron Smart Neuva Pro Smart Home, Canggih Dan Hemat Bergaransi Lama

Teknologi canggih dan fitur cakep di beberapa rekomendasi merek ac terbaik di Indonesia sangat idaman. Dengan fitur yang mempermudah manusia dalam menikmati ruangan dengan bersih. Masih banyak kenyamanan lain yang buat hidup jadi lebih mudah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: