Desain Unik Merek Kulkas Terbaik Dengan Bottom Freezer, Fitur Canggih Tampilan Elegan

Desain Unik Merek Kulkas Terbaik Dengan Bottom Freezer, Fitur Canggih Tampilan Elegan

Merk kulkas terbaik bottom freezer--Panasonic.com

DISWAY JOGJA - Kamu tahu tidak, bahwa ada kulkas dengan freezer di bagian bawah loh? Namanya merek kulkas terbaik dengan bottom freezer. 

Merek kulkas terbaik dengan bottom freezer ini memiliki 2 pintu, sama seperti kulkas 2 pintu dengan freezer di atas. 

Kamu bisa mempertimbangkan merek kulkas terbaik dengan bottom freezer ini, jika menginginkan kulkas yang unik. 

Untuk fitur-fiturnya sendiri sama dengan kulkas bagian freezer di atas. Jadi kamu hanya perlu memilih dan mempertimbangkan fitur yang dimiliki oleh merek kulkas terbaik dengan bottom freezer. 

Berikut ada 5 rekomendasi brand kulkas berkualitas dengan freezer bottom. 

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dua Pintu, Harga Nggak Sampai Rp3 juta Fitur Lengkap dan Elegan

1. Kulkas Samsung RB30N4050B1

Kulkas ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin desain elegan dan simpel. Dengan harga Rp 10 jutaan, kamu bisa menikmati dinginnya kulkas secara merata berkat fitur all around cooling.

Fitur yang dapat menyemburkan udara dingin melalui ventilasi pada tiap sudut dalam kulkas. Bukan hanya itu saja, kapasitas kulkas ini juga mencapai 300-an liter, sehingga kamu dapat menyimpan makanan dengan bebas. 

2. Kulkas Modena RF 2336 S

Pilihan kedua ada di merek Modena seri RF 2336 S. Tidak kalah dengan merek kulkas terkenal lainnya, kulkas Modena ini juga mempunyai fitur-fitur canggih. Seperti mempunyai alarm yamg akan otomatis bunyi ketika kulkas dalam keadaan membuka lebih dari 10 detik.

Nah ini bisa menjadi pengingat kamu ketika sering lupa.  Dengan harga Rp 11 jutaan membuat kulkas ini memiliki fitur canggih lainnya, salah satunya adalah memiliki fitur no frost dan panel LED yang membantu kamu dalam menghemat waktu. 

3. Kulkas Aqua AQR-320RBG(BK) 

Selanjutnya untuk kulkas dengan freezer di bagian bawah lainnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah merk Aqua seri AQR-320RBG(BK). Kulkas dengan harga Rp 9 jutaan ini memiliki fitur menarik, apa yang bikin menarik? Namanya fitur magic room, fungsinya sebagai suhu dingin sendiri.

Suhu dingin diatur sendiri yang bisa penggguna gunakan sebagai penyimpanan makanan beku. Lebih dari sekedar itu, kulkas ini juga bisa kamu atur suhunya melalui touch screen pada area pintu kulkasnya. Canggih bukan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: