Desain Unik Merek Kulkas Terbaik Dengan Bottom Freezer, Fitur Canggih Tampilan Elegan

Desain Unik Merek Kulkas Terbaik Dengan Bottom Freezer, Fitur Canggih Tampilan Elegan

Merk kulkas terbaik bottom freezer--Panasonic.com

BACA JUGA : Berikut Keunggulan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Polytron, Bisa Jadi Referensi Kamu Sebelum Membeli

4. Kulkas Hitachi R-BG41PGD6X

Merek Kulkas terbaik yang dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan ini bisa kamu pertimbangkan. Dengan harga segitu, kamu dapat menikmati touch screen control yang dapat membantu kamu mengatur mode dan suhu sendiri hanya dengan menekan bagian pintu kulkas.

Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan fitur no frost, dimana fitur ini bisa membantu kamu membersihkan bunga es. Lebih simpel dan hemat energi bukan? Dengan kapasitas hingga 300 liter, menjadikan kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas yang cukup untuk menyimpan makanan bagi keluarga kamu. 

5. Kulkas Panasonic NR-BV360GK1D

Pilihan terakhir di merek kulkas terbaik Panasonic. Kulkas yang mempunyai teknologi inverter dan anti bakteri? Merek Panasonic dengan seri ini jawabannya. Kulkas ini memiliki fitur blue Ag, prime fresh dan sinar biru LED. Dimana ketiga fitur tersebut mampu membunuh bakteri pada daging yang kamu simpan di freezer.

Uniknya, fitur dalam freezer ini mampu membuat daging tidak menjadi beku yang akhirnya akan tetap terjaga nutrisinya. Untuk harganya sendiri, kulkas ini dibanderol dengan harga Rp 11 jutaan. 

BACA JUGA : Pakai Merek Kulkas Terbaik Mini Beauty Fridge, Bikin Produk Skincare Kamu Awet dan Berkualitas

Tertarik untuk memiliki merek kulkas terbaik dengan bottom freezer? Yuk miliki segera kulkas satu ini, bentuknya unik dan teknologinya juga tidak kalah dengan merk lain. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: