5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Low Watt, Spek Unggulan Rak Penyimpanan Luas

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Low Watt, Spek Unggulan Rak Penyimpanan Luas

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu low watt--

DISWAY JOGJA - Nyaris setiap rumah memiliki kulkas. Hal tersebut jelas ada alasannya, terlebih mesin pendingin ini berfungsi sebagai tempat penyimpan bahan makanan agar tetap segar. Oleh karena itu, biasanya kulkas menyala sepanjang waktu. Agar listrik tidak tekor, kamu perlu memilih merek kulkas terbaik yang hemat listrik. 

No worries, rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu low watt berikut ini bisa menjadi salah satu pilihan. Walau bikin makanan awet, tapi tetap gak makan banyak daya, kok.

Rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu low watt dan kulkas dua pintu memiliki keunggulan tersendiri. Paling utama, space penyimpannya lebih luas sehingga memungkinkanmu untuk menyimpan banyak makanan. Selain itu, akses terpisah antara kulkas dengan freezer bisa membuat suhu dingin tetap terjaga. 

Di luar itu, kamu tidak perlu repot membersihkan bunga es layaknya merek kulkas satu pintu. Pasalnya, evaporator kulkas dua pintu umumnya di bagian dalam dan tertutup. Sistem pemanas pun terpisahnya sehingga bisa mencegah pembentukan es di freezer. 

Menimbang kelebihannya, jelas merek kulkas terbaik dua pintu akan memakan daya lebih banyak. Namun, produk-produk berikut ini menawarkan fitur canggih yang tak akan membuat tagihan listrik membengkak.

1. Samsung RT29K5032UT

Bukan Samsung namanya jika tidak menghadirkan teknologi canggih. Samsung RT29K5032UT merupakan merek kulkas terbaik dengan lima mode pengaturan smart convertion. Salah satunya, pengubahan freezer menjadi kulkas biasa untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan.

Dengan fitur ini, kamu bisa menghemat lebih banyak daya dengan mematikan freezer jika memang tidak digunakan. Samsung Digital Inverter Technology-nya pun membuat penyesuaian daya otomatis dengan power consumption hanya 100 Watt.  

Harga: Rp5,4 jutaan

BACA JUGA : Ini Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2024 Untuk Kebutuhan Rumah Tangga Anda

2. Panasonic NR-BB220V-H

Membutuhkan rekomendasi merek kulkas terbaik 2 pintu low watt yang tetap good looking? Panasonic NR-BB220V-H siap memperindah dapurmu berkat tampilan glossy yang kokoh dari material kaca dan anti gores. 

Selain itu, perangkat ini dapat melindungi makanan dari kontaminasi bakteri berkat fitur Ag Clean. Ingin menghemat lebih banyak daya listrik? merek kulkas terbaik ini memberikan klaim hemat listrik karena menggunakan 3 jenis sensor ECONAVI yang dikombinasikan dengan mikroprosesor inverter. Kamu pun bisa menyalakannya dengan daya cukup 100 Watt saja.  

Harga: Rp4 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: