8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar, Dilengkapi Fitur Anti Bakteri

8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar, Dilengkapi Fitur Anti Bakteri

Merk Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar Dan Dilengkapi Fitur Anti Bakteri-www.toshiba-lifestyle.com-

DISWAY JOGJA - Kulkas merupakan salah satu perabotan penting yang wajib ada di dalam rumah tangga. Karena merek kulkas terbaik bisa membuat makanan dan minuman jadi lebih awet.

Hal ini berkat suhu dingin di dalam kulkas yang bisa mencegah pembusukan.Penggunaan merek kulkas terbaik berkapasitas tergolong tinggi, sebab menjadi penyimpanan bahan makanan dan minuman.

Sehingga kemungkinan besar kulkas terkontaminasi bakteri.Untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri, beberapa merek kulkas terbaik dilengkapi fitur anti bakteri agar kualitasnya selalu higienis.

Oleh karena itu, makanan dan minuman akan terhindar dari bakteri dan aman dikonsumsi berkat fitur anti bakteri dari merek kulkas terbaik yang bisa menjaga higienitas makanan dan minuman.

Berikut 8 rekomendasi brand kulkas berkualitas berkapasitas besar dan dilengkapi fitur anti bakteri :

1. LG GC-Q247CSBV

Kulkas ini memiliki fitur Hygenie Fresh yang dapat membunuh kuman dan bakteri hingga 99,99% serta mengurangi bau tidak sedap di dalam kulkas. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi FRESHBalancer yang bisa menyesuaikan tingkat kelembaban dengan tepat, sehingga makanan jadi lebih segar dan bersih, apalagi sayuran dan buah.

Kulkas ini dibekali teknologi kompresor inverter linear yang dapat menghemat listrik sebesar 32%. Suhu kulkas bisa diatur secara otomatis melalui smartphone. Kulkas ini memiliki desain pintu side by side dan jendela transparan yang memudahkan kamu untuk melihat bagian dalam kulaks. Kulkas ini memiliki kapasitas sebanyak 687 liter.

Harga : Rp19-20 jutaan

2. Polytron Belleza Varia

Kulkas ini memiliki teknologi vacuum compartment merupakan pertama di kelasnya.Teknologi ini akan bekerja dengan mengisap kadar oksigen di dalam kompartmen, sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan yang tersimpan di dalamnya.

Sehingga buah dan sayuran akan lebih awet disimpan di dalam kulkas sampai 21 hari. Kulkas ini dibekali Teknologi inverter yang diklaim dapat menghemat pemakaian listrik hingga 30%.

Harga :  Rp4-5 jutaan

3. Sharp SJ-IG863PG-BK

Kulkas ini dibekali Teknologi Plasmacluster yang membuat udara di dalam kulkas akan bersih dari bakter, kuman, jamur dan bau tidak sedap. Kulkas ini dilengkapi J-TECH INVERTER yang memiliki 36 step pendinginan, sehingga dapat menghemat listrik hingga 20,5%. Pembekuan es batunya termasuk cepat di kelasnya, yaitu 25% dengan Deep Freezing mencapai -24 derajat celcius.

Harga : Rp10 jutaan

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Berteknologi Canggih

4. Beko RDNT271I50VZWB

Kulkas ini berkapasitas 270 liter dan memiliki fitur anti bakteri berupa IonGuard dan Active Odour Filter yang akan melindungi makanan dari bakteri, kuman, jamur dan bau tidak sedap.

Terdapat fitur Everfresh pada laci khusus sayur dan buah supaya tetap terjaga kesegarannya sampai 30 hari. Tampilan buah dan sayur akan semakin segar berkat adanya fitur plus active fresh blue light yang mengitari laci tersebut.

Harga : Rp4-5 jutaan

5. Panasonic NR-DZ601VGKD

Kulkas 4 pintu ini memiliki beberapa fitur canggih, salah satunya yaitu anti bakteri. Kulkas ini dibekali teknologi Ag Hygiene yang bisa menghilangkan 99,99% bakteri dan mengurangi bau tidak sedap.

Terdapat fitur Humidity Care untuk mengatur tingkat kelembapan kompartemen supaya buah dan sayur tetap segar.Fitur lainnya yaitu teknologi PrimeFresh+ yang bisa membekukan makanan 4x lebih cepat pada suhu -3 derajat celcius.

Olahan daging dan ikan dibekukan dengan lembut, sehingga bisa langsung dimasak tanpa menunggu proses pencairan. Kulkas ini memiliki tampilan yang mewah dengan pintu kaca transparan berwarna hitam.

Harga : Rp21-22 jutaan

6. Toshiba RF 610 WE

Merek kulkas terbaik 4 pintu ini berkapasitas 468 liter dan memiliki fitur yang menarik. Untuk higienitasnya, kulkas ini dibekali teknologi Pure Bio yang bisa menonaktifkan bakteri pada makanan, sehingga kesegaran makanan akan lebih terjaga dan bisa dikonsumsi dengan aman.

FItur anti bakteri itu didukung dengan sistem pendinginan multi air flow, sehingga hembusan angin dingin yang dihasilkan oleh kulkas ini akan merata ke setiap sudut ruangan. Kulkas ini dilengkapi smart control yang bisa mengatur suhu melalui panel pintu kulkas.

Harga : Rp11.5 jutaan

7. Aqua AQR-IM545AM

Merek kulkas terbaik ini memiliki kapasitas 476 liter dan dilengkapi dengan teknologi Anti Bacterial Metal Door yang dapat mencegah kontaminasi bakteri dari luar ke dalam kulkas.

Proteksi ini akan membunuh bakteri dan kuman yang menempel pada body kulkas dan membuat lingkungan penyimpanan makanan jadi aman dan lebih bersih. Kulkas ini memiliki fitur My Zone yang membuat penggunanya dapat menyimpan makanan dengan 3 pilihan suhu yang stabil dan akurat untuk menyimpan makanan.

Terdapat Teknologi DEO Fresh yang mampu mencegah dan menyerap bau tidak sedap, sehingga makanan akan selalu segar selama tersimpan di dalam kulkas. Kulkas ini merupakan jenis multi door, sehingga kamu bisa menyesuaikan penyimpanan agar tidak bercampur.

Harga : Rp12-13 jutaan

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase, Cocok Untuk Bisnis Makanan Dan Minuman

8. Sanken SBS-580GBK

Kulkas ini memiliki pintu side by side yang elegan dan didominasi warna hitam dengan ketebalan dinding 50 mm x 60 mm yang membuat makanan dan minuman akan tetap segar. Kesegaran tersebut didukung dengan fitur Silver ION Technology yang dapat membunuh kuman dan bakteri, serta Multi Airflow Design yang akan memastikan udara dingin dapat tersebar secara merata.

Kulkas ini tanpa bunga es, sehingga freezer akan lebih bersih dan higienis.Penggunaan listriknya lebih hemat dan stabil berkat adanya Interverter Technology. Kulaks ini memiliki kapasitas sebanyak 573 liter.

Harga : Rp8-9 jutaan

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik berkapasitas besar dan dilengkapi fitur anti bakteri. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: