3 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2024, Harga Terjangkau dan Memiliki 2 Pintu

3 Rekomendasi Kulkas Terbaru 2024, Harga Terjangkau dan Memiliki 2 Pintu

Kulkas Terbaru 2024 dengan 2 Pintu-disway.jogja-Screenshot Kulkas Aqua

DISWAY JOGJA - Kulkas memang menjadi salah satu alat elektronik yang harus ada di jaman sekarang. Banyak sekali rekomendasi kulkas terbaru 2024 dengan berbagai fitur yang sangat menarik. 

Beberapa fitur yang ada di kulkas keluaran terbaru 2024 ini yaitu seperti 360° Air Flow, Cosmetic Box, Full Insulation, AG+ Nano Deodorizer dan berbagai fitur menarik lainnya. Banyak sekali rekomendasi kulkas terbaru 2024 yang bisa kalian beli untuk membantu anda dalam menyimpan berbagai jenis makanan dan minuman. 

Inilah beberapa jenis rekomendasi kulkas terbaru 2024 dengan berbagai fitur menarik dan harganya pun sangat terjangkau:

BACA JUGA : Berikut Keunggulan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Polytron, Bisa Jadi Referensi Kamu Sebelum Membeli

1. AQUA Japan AQR-D270(DS)

AQUA Japan AQR-D270(DS) merupakan rekomendasi kulkas terbaru 2024 tempered glass 2 pintu dengan Cosmetic Box untuk menyimpan alat rias. Bahan kaca dengan kualitas prima yang mudah dibersihkan, kuat, dan tahan lama.

Teknologi Full Insulation berperan untuk mempercepat proses pendinginan. Inovasi 360° Air Flow yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata sehingga temperature seragam di seluruh ruangan di bagian dalam fridge. Bigger Vegetable Box mampu menampung sayuran lebih banyak, cocok untuk Anda yang hobi memasak.

Features :

  1. 360° Air Flow Sistem sirkulasi udara satu putaran penuh yang dapat mengalirkan udara dingin secara merata dan menyeluruh.
  2. Cosmetic Box yang dapat anda gunakan untuk emnyimpan alat rias.
  3. Full Insulation Teknologi yang memungkinkan proses pendinginan berlangsung lebih cepat dan pemakaian energi semakin hemat.
  4. Tempared Glass Tray bahan kaca sehingga mudah untuk dibersihkan dan tahan lama.
  5. Bigger Vegetable Box yaitu kotak berukuran lebih besar untuk penyimpanan stok sayuran dan buah segar.

BACA JUGA : Ini Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2024 Untuk Kebutuhan Rumah Tangga Anda

2. SHARP Sjx 237 MG 

SHARP Sjx 237 MG merupakan produk kulkas 2 pintu dengan berbagai keunggulan dan dirancang dengan desain menarik. Dengan pilihan warna yang sylish dan elegan. SHARP Sjx 237 MG dirancang dengan 2 pintu yang cukup besar. 

Produk ini memiliki desain terbaru dengan inovasi new floral door, menambah kesan mewah pada produk. Dimensinya cukup besar yakni 545x 1380 x 588 mm dengan berat kulkas 37 kilogram. 

Freezer yang disematkan pada produk ini mampu menampung es dengan jumlah cukup besar. Tak hanya freezer berkapasitas besar, namun vegetable box yang dimiliki mampu menampung banyak bahan.

Produk ini tergolong low watt dan low volt dengan daya 130 watt dan tegangan 220V / 1P saja. Selain itu, dilengkapi pula dengan ice maker type twist, ice tray serta ice pack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: