Pilihan Merek Kulkas Terbaik Mini: Awet, Hemat Listrik, dan Stylish

Pilihan Merek Kulkas Terbaik Mini: Awet, Hemat Listrik, dan Stylish

Rekomendasi kulkas mini terbaik 2024--

BACA JUGA : Ingin Memilik Kulkas Mini dengan Kualitas dan Harga Terjangkau? Ini 5 Rekomendasinya

3. Getra AQ 6L AQ-6L 

Merek kulkas terbaik mini selanjutnya adalah Getra AQ 6L AQ-6L yang pas banget buat kamu. Kulkas ini harganya masih sangat terjangkau loh, cuma sekitar Rp845 ribuan aja.

Kulkas ini bisa jadi andalan kamu dirumah atau kantor dengan kapasitas 6L. Kulkasnya ringkas dan enteng banget, jadi bisa dipindah-pindahin ke mana aja.

Selain bisa dinginin minuman dan nyimpen makanan dengan mudah. Kulkas ini hemat listrik banget, jadi nggak usah khawatir tagihan listrik yang membengkak.

4. SHARP SJ-50MB-XW

SHARP SJ-50MB-XW merupakan merek kulkas terbaik mini yang berkulitas loh. Kulkas ini harganya juga masih sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp1,4 jutaan aja.

Selain itu, dilengkapi dengan fitur fast freezing yang bikin pembekuan jadi super cepet. Jadi, kamu nggak perlu nunggu lama kalo lagi bikin es batu atau yang lainya.

Ditambah kulkas ini memiliki kapasitas 50L yang nyaman banget buat nyimpen makanan atau minuman. Jadi, meskipun kecil, kulkas ini bisa jadi andalan kamu dirumah maupun disebuah kantor.

5. Kels Kulkas Mini Portabel Mirror L222

Kels Kulkas Mini Portabel Mirror L222 merupakan rekomendasi yang cocok banget buat kamu. Kulkas ini memiliki desain stylish dan praktis banget loh.

Kulkas ini mirip koper mewah, jadi bikin tampilan ruangan Anda makin kece. Selain itu, memiliki kapsitas 6L yang cukup banget buat nyimpen minuman dan makanan. 

Berikut adalah rekomendasi merek kulkas terbaik mini yang hemat energi dan harganya terjangkau. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: