Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Di Bawah Rp10 Jutaan

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Di Bawah Rp10 Jutaan

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu, Harga Di Bawah 10 Juta-aquaelektronik.com-

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik 4 pintu menjadi perbincangan bagi mereka yang sedang mencari solusi penyimpanan bahan makanan dan minuman dengan efisiensi dan kepraktisan.

Merek kulkas terbaik 4 pintu menawarkan desain elegan, kapasitas luas, dan berbagai macam fitur inovatif untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Merek kulkas terbaik  4 pintu dibanderol dengan harga yang bervariatif, mulai dari yang murah hingga yang mahal dan harga di bawah 10 jutaan.

Berikut beberapa alasan banyak orang menyukai merek kulkas terbaik 4 pintu :

  1. Desainnya elegan dan sesuai untuk melengkapi tata letak interior rumah.
  2. Kapasitas yang besar. Dengan kapasitas kulkas yang luas, kita bisa mengatur penempatan makanan dan minuman secara lebih baik.
  3. Memiliki fitur yang menjaga dan dapat mempertahankan kualitas bahan makanan dan minuman yang disimpan di dalamnya. Beberapa fiturnya memiliki kemampuan dalam menghemat listrik, perlindungan anti bakteri, dan penghilang bau tidak sedap.

Rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu harga di bawah Rp10 jutaan :

1. SHARP SJ-IF50PM-DS

Kulkas ini berwarna silver gelap. Handle kulkas berada di tengah antara keempat pintunya dilengkapi lapisan crom. Kapasitas bersih kulkas ini 401 liter dan mengkonsumsi daya sekitar 100 watt. Fitur Plasmacluster di dalam kulkas ini mampu mematikan bakteri, virus, dan mampu menghilangkan bau.

Ruang freezer kulkas yang luas berada di bawah lemari. Pengaturannya dilakukan melalui kontrol panel yang elegan dengan menggunakan layar sentuh yang berada di luar pintu sebelah kanan atas kulkas.

Kulkas ini dilengkapi teknologi inverter yang bisa menghemat sampai sekitar 30% konsumsi daya listrik. Getaran mini dan suara yang ditimbulkan sangat senyap.

Harga : Rp. 8.690.000.

2. SHARP SJ-IF51PG-BK Inverter

Kulkas ini memiliki warna hitam glossy dan pintunya ada panel digital untuk pengaturan manual ataupun otomatis.

Kulkas ini menggunakan teknologi compresor inverter J-Tech dan memiliki sistem yang bisa mengurangi kebutuhan konsumsi daya ketika suhu ruang kulkas tidak berubah, sehingga bisa lebih menghemat listrik.

Kulkas ini dilengkapi Fitur plasmacluster menghasilkan ion positif dan negatif yang menyebar aktif ke semua ruang kulkas untuk menghilangkan jamur, virus, bakteri, dan bau dalam kulkas.

Harga : Rp9,5 jutaan.

BACA JUGA : 14 Tips Merawat Merek Kulkas Terbaik Dengan Benar, Simak Selengkapnya Disini

3. Gea Side by side G4D 404

Desain kulkas ini berbentuk kotak dengan sudut-sudut yang tajam, pintunya berbahan tempered glass, sehingga memberikan tampilan glossy dengan 2 pilihan warna, yaitu silver dan hitam.

Pengaturan bisa dilakukan melalui panel kontrol digital di pintu sebelah kanan atas pada kulkas. Teknologi inverter sudah disematkan di kulkas ini agar bisa menghemat konsumsi daya listrik. Kapasitas kulkas ini 404 liter dan terbagi menjadi ruang freezer 158 liter dan sisanya ruang chiller 246 liter. Daya listrik yang dibutuhkan kulkas ini kisaran 180 watt.

Harga : Rp. 6.845.000.

4. Aqua AQR IM525AM Side By Side

Kulkas ini memiliki pintu berbahan tempered glass  berwarna hitam. Handle tersembunyi di pintu atas secara vertikal, dan pintu bawah secara horizontal menyatu di bagian tengah. Kulkas ini berkapasitas 456  dan mengkonsumsi daya listrik sekitar 190 watt.

Pengaturan melalui smart display memakai panel kontrol dengan layar sentuh yang menyatu pada pintu kulkas bagian atas. Dilengkapi Fitur T-ABT Sterilization di dalam ruang kulkas yang bisa diatur melalui kontrol panel.

Fitur tersebut akan membantu menghilangkan bakteri dan bau di dalam kulkas hingga 99%, dan akan menjaga kesegaran sayur dan buah yang tersimpan di dalamnya secara maksimal. Kulkas ini dibekali teknologi kompresor inverter dan bergaransi kompresornya hingga 12 tahun.

Harga : Rp. 8.999.000.

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu dengan harga yang murah yaitu di bawah 10 jutaan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: