Merek Kulkas Terbaik Sanken, Harga Terjangkau Dengan Fitur Menarik

Merek Kulkas Terbaik Sanken, Harga Terjangkau Dengan Fitur Menarik

Merk kulkas terbaik Sanken--Sanken.co.id

5. Kulkas Sanken 2 Pintu SK-V231A-CB

Jika kamu tidak ingin repot dan punya waktu sibuk, kulkas Sanken seri ini bisa menjadi pertimbangan kamu. Dilengkapi dengan fitur no frost yang akan membantu kamu membersihkan bunga es dalam kulkas, jadi hemat waktu dan tenaga bukan?

Selain itu, kulkas dengan harga Rp 4 jutaan ini memiliki tempat penyimpanan yang luas, kamu tidak perlu menghemat ruangan dan bebas menyimpan makanan dalam kulkas. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Tanpa Bunga Es, Harga Kurang Dari Rp2 Jutaan

6. Kulkas Sanken Side By Side SBS-580GBK

Pilihan terakhir, ada pada merek kulkas terbaik Sanken dengan pintu side by side, dimana kulkas 2 pintu dengan membuka ke samping. Kulkas ini dihargai dengan Rp 9 jutaan. Dilengkapi oleh silver ion yang dapat melindungi makanan kamu dalam kulkas dari bakteri.

Dengan kulkas 2 pintu side by side ini, tentu saja membantu kamu dalam penyimpanan, karena lebih luas. Terakhir, kulkas ini dibekali dengan mesin yang jauh lebih tenang, yang artinya tidak akan menganggu aktivitas kamu di dapur. 

Itulah 6 rekomendasi merek kulkas Sanken. Untuk harganya memang masih terjangkau dengan fitur-fitur yang dimilikinya. Jadi kamu bisa pertimbangkan mulai dari sekarang, sebelum membeli kulkas merk Sanken ini. Sekian, semoga bermanfaat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: