Selain Taman Nasional Bunaken, Sederet Wisata Terbaru 2024 Sulut Ini Wajib Dijelajahi

Selain Taman Nasional Bunaken, Sederet Wisata Terbaru 2024 Sulut Ini Wajib Dijelajahi

Wisata Terbaru 2024 di Sulawesi--

BACA JUGA : Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Pantai Malalayang berada di Jalan Laut Sulawesi, Malalayang Dua, Kec. Malalayang, Manado. Pantai yang satu ini sangat cocok buat kamu yang suka hunting foto, apalagi saat sunrise atau sunset.

Danau Linow

Danau Linow merupakan danau vulkanik yang berada di Kota Bunga Tomohon. Tempat wisata terbaru 2024 ini menjadi salah satu danau dengan pemandangan paling di Pulau Sulawesi.

Ada keunikan tersendiri di danau ini, yaitu perubahan warna air yang terjadi secara berkala. Terkadang, air Danau Linow bisa berubah menjadi hijau ke biru keunguan, atau coklat. Perubahan air ini terjadi tergantung pada suhu dan kondisi lingkungan di sekitar danau.

Pengunjung yang datang ke danau ini bisa menikmati pemandangan dari berbagai sudut, seperti di tepi danau atau atas bukit sekitar danau. Tidak hanya itu, disini pengunjung juga bisa berswafoto dan jalan-jalan di sekitar danau untuk merasakan udara sejuk.

Lokasi destinasi wisata terbaru 2024 Danau Linow terletak di Lahendong, Kec. Tomohon Selatan.

Puncak Kai’ Santi

Rekomendasi wisata lainnya yang ada di Manado yaitu Puncak Kai’ Santi Woloan. Objek wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan panorama dari dataran tinggi Sulawesi Utara.

Pengunjung yang datang kesini bisa menikmati pemadangan dari berbagai sudut yang tersedia. Di tempat ini wisatawan juga akan disuguhi dengan panorama keindahan Gunung Loko yang tampak megah.

Puncak Ka’i Santi Woloan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti bangku taman, ayunan dan beberapa spot foto. Berkunjung kesini, wisatawan tidak perlu soal makanan atau minuman, karena di tempat ini tersedia juga café dengan pilihan menu yang beragam.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi taman bunga Kai’ Santi dan mengambil foto yang keren. Lokasi wisata populer bernuansa alam terbuka ini berada di Woloan Satu Utara, Kec. Tomohon Barat.

BACA JUGA : Banyak Surga Tersembunyi, Inilah 5 Wisata Baru Terhits 2024 yang ada di Gowa Sulawesi Selatan

Bukit Teletubbies

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: