10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Dibekali Fitur Canggih Harga Rp2 Jutaan

10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik, Dibekali Fitur Canggih Harga Rp2 Jutaan

Merk Kulkas Terbaik Dibekali Fitur Canggih Harga 2 Jutaan-SHARP Indonesia-

DISWAY JOGJA - Hampir setiap rumah tangga memiliki merek kulkas terbaik. Karena setiap rumah pasti membutuhkan tempat untuk membuat bahan makanan ataupun minuman awet dan tahan lama.

Dengan adanya merek kulkas terbaik juga dapat menurunkan tingkat reproduksi bakteri, sehingga akan memperlambat proses pembusukkan makanan.

Ada banyak sekali merek kulkas terbaik yang dijual dengan harga terjangkau yaitu harga 2 jutaan dengan kualitas yang sangat baik dan dibekali fitur canggih.

Merek kulkas terbaik 2 pintu masih menjadi pilihan sebagian besar konsumen, karena dapat memisahkan makanan beku dan sayuran dengan kapasitas yang beragam.

Berikut 10 rekomendasi brand kulkas terbaik dibekali fitur canggih harga 2 jutaan :

1. SHARP SJ-236MG-GB

Kulkas 2 pintu ini dilengkapi dengan desain pintu geometrik dan didukung dengan freezer yang memiliki daya tampung yang luas. Kulkas ini dilengkapi lampu LED, fitur nano deo, dan AG yang membuat kulkas semakin keren.

Kamu juga tidak usah khawatir adanya bunga es, karena kulkas ini sudah menggunakan sistem defrost otomatis yang berfungsi untuk membersihkan kulkas dari bunga es.

Haraga : Rp2.9 jutaan

2. Aqua AQR-D270

Kulkas 2 pntu ini memiliki fitur full insulation yang dapat membuat suhu didalam kulkas jadi lebih stabil dan lebih awet. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur anti bacteria dan nano ferrite yang berfungsi menjaga makanan dan minuman agar tetap sehat, tetap segar, dan tidak bau. 

Harga : Rp2.6 jutaan

3. Polytron Belleza PRM 21 BNR

Kulkas 2 pintu ini memiliki rak tempered glass transparan yang bisa menahan beban berat hingga 160 kg. Pada pintu kulkas sudah menggunakan tempered glass yang membuat pintu jadi lebih kuat daripada pintu kulkas biasanya.

Kulkas ini dilengkapi lampu LED yang hemat energi dan dilengkapi dengan fitur no frost yang akan menghilangkan bunga es, jadi kamu tidak perlu repot membersihkannya.

Harga : Rp2 jutaan

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Watt Rendah Cocok Untuk Anak Kost

4. LG GN-B185SQBB

Merek Kulkas terbaik 2 pintu ini dilengkapi dengan teknologi smart inverter compressor dengan fitur multi air flow serta moist balance crisper dan memiliki kapasitas sebanyak 220 liter serta membutuhkan konsumsi daya listrik hanya 70 watt.

Harga : Rp2.7 jutaan

5. SHARP SJ-236-FW/FP/FB

Kulkas 2 pintu ini didukung dengan teknologi fan cooling supaya suhu dingin dapat merata ke setiap bagian kulkas.

Kulkas ini dilengkapi dengan extra big freezer yang dapat membekukan lebih banyak bahan makanan dengan ruang penyimpanan yang luas.

Kulkas ini memiliki desain cantik dan menarik dengan kapasitas sebanyak 205 liter dan membutuhkan konsumsi daya sebesar 100 watt.

Harga : 2.4 jutaan

6. Sanken SK-V231 ACB

Merek kulkas terbaik 2 pintu ini mempunyai running ratio 36% yang daapt mendinginkan makanan dengan cepat dan memiliki kapasitas penyimpanan di bagian bawah 210 liter serta kapasitas freezer 21 liter.

Kulkas ini membutuhkan konsumsi daya hanya 100 watt dan dilengkapi dengan fitur cool lock freezer, meat pan, LED light, dan masih banyak fitur lainnya yang dapat mempermudah kamu dalam menyimpan bahan makanan.

Harga : Rp2.6 jutaan

7. Aqua AQR-D260

Kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas 209 liter dan teknologi full door insulation untuk pendinginan terbaik, serta dilengkapi fitur anti bacteria dengan sistem penyaringan nano ferit ganda berfungsi untuk menghilangkan bakteri dan bau tidak sedap.

Harga : Rp2.3 jutaan

8. Polytron Belleza 2 PRM 21SLX

Kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas 210 liter dan memiliki body ramping. Kulkas ini mengkonsumsi daya 140 watt dan dilengkapi dengan material tempered glass yang membuat kulkas jadi mewah dan sangat kokoh.

Harga : Rp2.7 jutaan

BACA JUGA : 7 Merek Kulkas Terbaik Berkapasitas Besar, Mulai Dari Side By Side Hingga 5 Pintu

9. Samsung RR18R1000SA

Kulkas berkualitas 1 pintu ini memiliki teknologi yang canggih dan memiliki kapasitas 185 liter. Kulkas ini dilengkapi dengan fitur semi auto defrost system, low and high voltage stabilizer, dan rak tempered glass. kulkas ini memiliki desain eksterior yang stylish dan modern.

Harga : Rp2.2 jutaan – Rp2.5 jutaan

10. Polytron Belleza 3 PRM21QX

Kulkas 2 pintu ini mempunyai kapasitas 210 liter dan membutuhkan konsumsi daya 110 watt dengan desain modern dan minimalis.

Kulkas ini dilengkapi beberapa fitur seperti photocatalytic deodorizer yang akan mencegah kulkas dari bau dan fitur 4D quick freezing yang dapat mempercepat penurunan suhu di dalam freezer.

Harga : Rp2 jutaan

Itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik dibekali fitur canggih harga 2 jutaan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: