Explore Keindahan Taman Bunga Celosia, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Semarang

Explore Keindahan Taman Bunga Celosia, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Semarang

Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia Semarang-tamanbungacelosia.com-google

DISWAY JOGJA - Taman Bunga Celosia menjadi salah satu wisata terbaru 2024 hits di Bandungan, Kabupaten Semarang yang selalu ramai dikunjungi wisatawan saat liburan.

Destinasi wisata terbaru 2024 ini menawarkan pemandangan hamparan bunga dengan suasana khas pegunungan yang asri, karena letaknya berada di lereng Gunung Ungaran.

Tak hanya menyuguhkan pemandangan taman bunga indah, wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia juga menyajikan berbagai wahana permainan, spot foto, dan wisata kuliner.

Sebelum mengunjunginya, simak dulu informasi mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia berikut ini, yuk.

BACA JUGA : Spot Foto Estetik di Taman, Berikut 3 Taman Wisata Terbaru 2024 di Purwokerto

Lokasi Taman Bunga Celosia

Lokasi wisata Taman Bunga Celosia berada di kaki Gunung Ungaran, lebih tepatnya berada di Jalan wisata Candi Gedong Songo KM 0.5, Desa Candi, Kec. Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Taman Bunga Celosia

Taman Bunga Celosia buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Sementara untuk harga tiket masuk Taman Bunga Celosia Rp 20.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp 25.000 per orang saat akhir pekan.

Daya Tarik Taman Bunga Celosia

1. Menikmati Indahnya Bunga Celosia

Jika berkunjung ke wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia kamu akan dimanjakan dengan hamparan bunga-bunga yang cantik dan indah.

Begitu sampai di kawasan tempat wisata ini, kamu akan disambut dengan jalan setapak dengan pagar yang berbentuk pensil yang berwarna-warni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: