Explore Keindahan Taman Bunga Celosia, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Semarang

Explore Keindahan Taman Bunga Celosia, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Hits Semarang

Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia Semarang-tamanbungacelosia.com-google

Dengan begitu indahnya, banyak wisatawan yang menyempatkan untuk berfoto di sepanjang jalan dan pintu masuk ini.

Setelah melewati pintu masuk, kamu akan menjumpai ratusan bunga hebras yang bermekaran dengan warna merah merekah yang begitu cantik.

Sembari melihat-lihat keindahan bunga di sekitar, kamu juga bisa hunting foto untuk kebutuhan sosial media. Banyak wisatawan yang suka berfoto dengan latar hamparan bunga celosia yang indah.

2. Museum Selfi

Selain ada ratusan bunga indah yang terhampar begitu cantik, terdapat juga museum yang memiliki beberapa spot selfie yang sengaja disediakan oleh pihak pengelola.

Di sini ada spot selfie indoor maupun outdoor. Bahkan, terdapat juga spot yang memiliki lukisan dimensi, lho. Selain itu, di area lain ada juga spot foto indoor dengan konsep dunia terbalik.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024, Jelajahi Panorama Alam Menakjubkan Bukit Mbeser Wonosobo

3. Playground atau Area Bermain Anak

Wisata terbaru 2024 Taman Bunga Celosia juga termasuk salah satu wisata ramah anak. Pasalnya, di sini terdapat area bermain anak atau sering disebut dengan playground yang bisa dinikmati oleh anak-anak ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

Di area tersebut, ada berbagai wahana permainan anak dan juga dilengkapi aneka patung menarik, seperti patung kurcaci, patung Upin Ipin, Spongebob, dan lainnya.

Terdapat juga wahana permainan yang lebih menantang seperti sepeda gantung dan juga flying fox.

4. Miniatur Landmark Negara Populer Dunia

Daya tarik wisata Taman Bunga Celosia yang tak kalah menariknya adalah miniatur landmark dari tiga negara populer di dunia. Miniatur landmark tersebut seperti Menara Eiffel dari Paris, Perancis.

Ada juga miniatur kincir angin khas Belanda yang dikelilingi dengan hamparan bunga-bunga cantik yang berwarna-warni.

Di area lainnya, kamu juga bisa menemukan miniatur Patung Merlion dari Singapura. Di area ini terdapat sebuah air mancur dan kolam mini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: