Punya Fitur Unggul Hemat Energi, Berikut 6 Merek AC Terbaik 2024 Harga Mulai Rp2 Jutaan

Punya Fitur Unggul Hemat Energi, Berikut 6 Merek AC Terbaik 2024 Harga Mulai Rp2 Jutaan

Berikut 6 Merk AC Terbaik 2024 Harga Mulai Dari 2 Jutaan, Punya Fitur Unggul dan Hemat Energi--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Punya rencana memasang AC dirumah tapi khawatir tagihan listrik membengkak? Tak perlu khawatir, kini ada banyak merek AC terbaik yang menghadirkan produk AC hemat energi.

Ada berbagai merek AC terbaik yang turut mengeluarkan produk AC hemat energi. Mulai dari Samsung, Akari, Sharp, dan sebagainnya. Setiap produknya memiliki keunggulan masing-masing.

Tak hanya daya listriknya yang hemat, merek AC terbaik tersebut juga ramah dikantong, tentu dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Berikut beberapa rekomendasi merek AC terbaik 2024 hemat energi harga mulai dari 2 jutaan yang bisa kamu pertimbangkan.

BACA JUGA : Ternyata Ini Keunggulan Merek AC Terbaik Daikin, Inovasi Teknologi Untuk Kenyaman Anda

1. Samsung AR05JRFSVURN

Dengan menggunakan teknologi yang canggih, merek AC terbaik Samsung memiliki fitur Fast Cooling yang dapat membuat suhu ruangan dingin lebih cepat. Samsung AR05JRFSVURN hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt. 

Sudah dilengkapi dengan filter anti bakteria yang dapat melindungi ruangan dari debu, bakteri, virus, serta bau tidak sedap. AC dari Samsung ini juga memiliki tingkat kebisingan yang rendah.

Kisaran harga: Rp 2.900.000.

2. Akari AC0568GLWI AC Split

Dengan konsumsi daya listrik sebesar 375 watt, AC Akari AC0568GLWI ini sudah memiliki fitur Low Watt, sehingga membuat konsumsi daya listriknya sangat kecil.

Selain itu, AC Akari sudah menggunakan teknologi Freon R410a yang ramah terhadap lingkungan, serta dilengkapi juga dengan teknologi Healthy Nano Silver filter.

Dengan adanya filter tersebut, AC ini mampu menghasilkan udara dingin yang bersih di dalam ruangan.

Kisaran harga: Rp 2.500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: