Makanan Awet dan Segar, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Anti Bakteri

Makanan Awet dan Segar, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Anti Bakteri

Ilustrasi merk kulkas terbaik anti bakteri--Id.sharp

4. Kulkas Polytron Belleza Varia

Selanjutnya ada merk Polytron yang sudah terkenal di pasaran elektronik Indonesia. Kulkas merk ini dilengkapi dengan vacum compartment yang dapat menyerap oksigen dalam kulkas, alhasil pertumbuhan bakteri tidak akan menyebar dan makanan yang kamu simpan akan tetap segar. Selain itu, kulkas ini juga hemat energi listrik dengan teknologi inverter yang dimilikinya. 

5. Kulkas Toshiba RF 610 WE

Pilihan terakhir yang bisa kamu pertimbangkan untuk merek kulkas terbaik anti bakteri adalah merk Toshiba seri RF 610 WE. Seri ini memiliki teknologi pure bio yang dapat membuat bakteri menjadi non aktif sehingga makanan yang simpan tetap segar.

Bukan hanya itu saja, kulkas ini juga memiliki fitur multi air flow yang dapat menyebarkan suhu dingin secara merata. Kamu juga bisa mengatur suhu dingin di dalam kulkas hanya dengan melalui panel pintu kulkas berkat teknologi smart control-nya. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box Hemat Listrik, Cocok Untuk Bisnis Dan Rumah Tangga

Nah itu dia 5 rekomendasi merek kulkas terbaik dengan anti bakteri. Tiap kulkas memang bukan hanya memiliki fitur anti bakteri saja, namun mempunyai beragam fitur lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk itu, jangan lupa teliti dan pertimbangkan sebelum membelinya ya, agar kamu tidak menyesal setelah produk kulkas sampai di tangan kamu. Sekian, semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat berbelanja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: