Makanan Awet dan Segar, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Anti Bakteri

Makanan Awet dan Segar, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Anti Bakteri

Ilustrasi merk kulkas terbaik anti bakteri--Id.sharp

DISWAY JOGJA - Penggunaan kulkas bukan hanya sekedar menggunakan, tapi perlu dijaga. Namun sekarang ada yang lebih praktis, ada beberapa merek kulkas terbaik dengan anti bakteri.

Pengguna bisa memilih merek kulkas terbaik dengan anti bakteri sehingga kulkas yang kamu gunakan tidak menimbulkan bau dan jauh lebih hemat saat memelihara kulkas.

Fungsi merek kulkas terbaik dengan anti bakteri juga mampu melindungi makanan agar tetap segar dan awet ketika diletakkan di dalam kulkas.

Untuk kamu yang ingin membeli merek kulkas terbaik dengan anti bakteri, berikut ada 5 rekomendasinya untuk kamu di bawah ini. Simak ulasannya berikut ini yuk, jangan sampai salah. 

BACA JUGA : Hemat Tenaga dan Waktu, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es

1. Kulkas LG GN-H602HXHL

Pilihan pertama yang bisa kamu pertimbangkan ada di kulkas merk LG dengan seri GN-H602HXHL. Kulkas yang memiliki filter udara ini mampu menyaring bau tidak sedap sehingga bakteri tidak menyebar luas mengganggu makanan yang kamu simpan.

Selain itu, kulkas ini memiliki beberapa fitur lainnya, mempunyai fitur multi air flow yang mampu membuat suhu dingin menyebar secara merata. Adapun untuk mengatur mode kulkas bisa melalui smartphone kamu, simpel dan hemat waktu. 

2. Kulkas Panasonic NRBB 200VS

Kulkas yang memiliki watt rendah ini, bisa menjadi pilihan kamu dalam memilih merk kulkas anti bakteri. Dilengkapi dengan AG clean yang dapat menyaring bau tidak sedap di dalam kulkas. Lebih dari itu, kulkas ini memiliki microcontoller chip yang bisa membuat suhu dingin lebih maksimal bekerja.

Untuk penyimpanan, pengguna tidak perlu khawatir karena kulkas Panasonic seri ini memiliki box sayur lebih besar, jadi kamu akan puas menyimpan sayuran. 

BACA JUGA : Lebih Hemat dan Awet, Simak 5 Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik Buat Anak Kos yang Tepat Sesuai Kebutuhan

3. Kulkas Sharp SJ IG863PG BK

Pilihan ketiga dengan merek kulkas terbaik anti bakteri ada di merk Sharp. Kulkas ini dilengkapi teknologi placmascluster yang dapat menyaring udara sehingga terbesar dari bau dan bakteri.

Kulkas dengan daya listrik 148 watt ini juga dilengkapi dengan deep freezing yang berfungsi sebagai pembekuan ketika pengguna membuat es batu, dan hal itu jauh lebih cepat hingga 25%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: