Nikmati Liburan Seru, Dengan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Keren Kediri

Nikmati Liburan Seru, Dengan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Keren Kediri

Rekomendasi wisata terbaru 2024 air terjun kediri--

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Pantai Gunungkidul Wisata Terbaru 2024, Cocok Buat Snorkeling

3. Air Terjun Irenggolo Kediri

Rekomendasi selanjutnya adalah Air Terjun Irenggolo Kediri yang cocok banget buat kamu yang pengin liburan. Tempat ini lokasinya berada di Dusun Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Selain memiliki keindahan alam yang memukau, harga tiket masuknya cuma Rp6.000 - Rp7.000 aja. Ditempat ini kamu juga menikmati wahana permainan anak, seperti ayunan, prosotan, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi.

Yang bikin keren, ada kolam yang luas banget, dilengkapi dengan tembok penyangga tanah serta tangga yang langsung menuju ke kolam. . Pokoknya, tempatnya juga asyik banget buat berenang atau sekadar ngadem aja.

4. Air Terjun Dolo Kediri yang Eksotis

Rekomendasi wisata terakhir adalah Air Terjun Dolo Kediri yang Eksotis dan cocok banget utuk dikunjungi. Wisata ini memiliki ketinggian sekitar 90 hingga 125 meter, air terjun ini mempunyai 3 tingkatan yang menakjubkan.

Nggak cuma itu, di area parkir Air Terjun Dolo juga ada beberapa wahana permainan anak yang bisa bikin liburan makin seru. Lokasinya berada di Dusun Besuki, Desa Jugo, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur dan HTM-nya cuma Rp 7,500 aja loh. 

Pemandangan di sekitar Air Terjun Dolo ini bener-bener bikin mata nggak bisa berpaling. Kamu akan disuguhkan panorama alam yang eksotis, dengan gunung dan pepohonan hijau yang lebat.

Berikut adalah rekomendasi wisata terbaru 2024 Air Terjun di Kediri yang cocok banget untuk liburan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: