Simak Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini, Dilengkapi Fitur Touch Screen Untuk Melihat Isi Kulkas

Simak Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Ini, Dilengkapi Fitur Touch Screen Untuk Melihat Isi Kulkas

Kulkas 4 Pintu--GEA RSA

DISWAY JOGJA - Kulkas 4 pintu hadir dengan kompartmen yang besar, hal ini dapat memungkinkan sobat menyimpan lebih banyak persediaan makanan, minuman, dan hidangan lebih banyak di dalamnya. Dan seiring berjalannya waktu, banyak masyarakat yang memburu merek kulkas terbaik dengan gaya modern untuk menyesuaikan kebutuhan mereka yang semakin banyak.

Namun sebelum membeli merek kulkas terbaik, maka alangkah baiknya sobat mengerti akan kebutuhan dan juga berbagai keunggulan yang ada pada setiap kulkas, jika memang benar sobat sedang mencari rekomendasinya, maka tulisan ini sangat cocok untuk dibaca berikut ulasannya.

Keunggulan Kulkas 4 Pintu

Merek Kulkas terbaik 4 pintu mempunyai banyak keunggulan yang tak jarang dimiliki oleh kulkas-kulkas pada umumnya, beberapa kelebihannya sebagai berikut:

BACA JUGA : Cek Fitur Premium dan Kemewahan Merek Kulkas Terbaik Café dan Sub-Zero, Bikin Kaum Mendang-mending Meringis

  1.       Memiliki pengaturan suhu digital
  2.        Bebas dari bunga es
  3.       Hadir dengan tampilan mewah dan cantik
  4.       Mempunyai crisper box, filter karbon, dan juga ionizer
  5.       Dibekali dengan 2 frezeer yang terletak di bagian bawah
  6.        Mempunyai penyimpanan yang lebih luas

Berikut beberapa deretan merek kulkas terbaik 4 pintu berkualitas :

1. Kulkas 4 Pintu Sharp J-Tech Inverter

Kulkas 4 Pintu Sharp J-Tech Inverter hadir dengan kapasitas besar yang siap menampung segala kebutuhan harian sobat, kulkas ini hadir dengan berbagai keunggulan yang ada.

Diantaranya adalah dibekali dengan teknologi plasmacluster yang bisa menghasilkan ion positif dan juga ion pencegah bakteri, virus, serta pencegah jamur. Sehingga makanan sobat di dalam kulkas akan tetap higienis berkat adanya teknologi tersebut.

Hal lain yang perlu sobat tahu, bahwasanya kulkas ini mempunyai kapasitas 604 liter, tentunya dengan kapasitas tersebut sobat bisa menampung jauh lebih banyak makanan serta kebutuhan lain lebih banyak di dalamnya. Sedangkan untuk harga dari kulkas ini sekitar Rp. 12.360.000.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua Japan Berkualitas, Salah Satunya Punya Fitur No Frost

2. Kulkas Aqua Multidoor 456 Liter AQR-IM525AM (GB)

Nah sobat rekomendasi merek kulkas terbaik selanjutnya yang bisa sobat gunakan adalah Kulkas Aqua Multidoor 456 Liter yang hadri dengan berbagai keunggulan yang melengkapinya.

Diantaranya ada fitur T-Anti Bacteria yang berfurngsi menjaga kebersihan yang ada di dalam kulkas, dan juga bisa mencegah adanya kuman dan bakteri. Sehingga makanan dan kebutuhan sobat yang ada di dalamnya tetap segar dan higienis.

Selaian itu bagian luar kulkas juga sudah  dibekali dengan lapisan anti-bacterial, sehingga bukan hanya di dalamnya saja, akan tetapi bagian luar kulkas ini insyaallah akan sama terhindar dari kuman dan bakteri, tentunya hal ini menjadikan sobat lebih percaya diri. Sedangkan untuk harga dari Kulkas Aqua Multidoor 456 Liter, sobat perlu menyiapkan dana dengan rentang harga Rp. 12.994.000.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es, Cek Ulasannya Disini

3.   Kulkas LG InstaView Door-in-Door | GC-X257CQES

Nah sobat, rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu selanjutnya datang dari Kulkas LG InstaView Door-in-Door. Kulkas ini hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur keren yang membekalinya.

Diantaranya ialah teknologi InstaView Door. Layaknya touch screen, Sobat hanya cukup mengetuk dua kali pada pintu kulkas untuk bisa melihat isi di dalamnya. Selain itu sobat juga bisa menggunakan voice assistant untuk mengkontrol kulkas ini.

Kulkas terbaik ini juga dibekali dengan hadirnya dispenser yang bisa menghasilkan air dingin dan juga bisa menghasilkan es batu. Memang produk Samsung ini menjadi dambaan kulkas terbaik yang ingin dimiliki. Namun untuk harga juga menyesuaikan dengan kualitas produk, kulkas ini memiliki harga dengan rentang RP. 23.999.000.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik 4 pintu dari berbagai merk, selain itu masih banyak lagi produk kulkas terbaik lainnya yang bisa menjadi pilihan guna menunjang kebutuhan sobat di rumah, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: