Harga Cuma Rp2 Jutaan, Merek AC Terbaik Polytron PAC05VH Ramah Lingkungan dan Hemat LIstrik

Harga Cuma Rp2 Jutaan, Merek AC Terbaik Polytron PAC05VH Ramah Lingkungan dan Hemat LIstrik

Harga 2 Jutaan Jadi Merk Ac Polytron PAC05VH Yang Ramah Lingkungan Dan Sudah Hemat LIstrik--

Dengan adanya micro chip yang ada pada Polytron PAC05VH, sistem kendali bisa bantu mendeteksi masalah yang ada. Misal ada kerusakan ringan, mereka akan memberi tahu sehingga kerusakan tidak akan sampai fatal.

Terlebih dengan menggunakan sistem kendali elektronik yang dilengkapi chip memori, waktu listrik mati ac akan bekerja normal. Secara otomatis menyesuaikan suhu seperti sebelumnya. Mode pendinginan akan balik ke awal waktu listrik belum padam.

BACA JUGA : Simak 5 Rekomendasi Merk AC Terbaik dari Panasonic, Sering Menjadi Incaran Konsumen

Sudah refrigerant R32 yang aman lingkungan

Merek AC terbaik Polytron PAC05Vhsudah menggunakan refrigerant R32 yang aman untuk lingkungan. Sudah peduli lingkungan tanpa merusaknya, Polytron PAC05VH meminimalisir pemanasan global yang terjadi. Selain itu, dengan adanya refrigerant R32 efisiensi energi juga lebih tinggi.

Garansi Polytron PAC05VH

Aman digunakan dalam jangka waktu lama dengan harga yang ramah di kantong. Polytron PAC05VH sudah bergaransi 3 tahun untuk sparepat. Dan garansi selama 10 tahun untuk kompresornya. Penggunaan yang normal pasti akan sangat untung dan nikmat.

Harga Polytron PAC05VH

Dengan semua kecanggihan teknologi dan fitur yang ada. Polytron PAC05VH dibandrol berkisar 2.3 jutaan. Bisa di beli di berbagai toko elektronik sekitar atau melalui website resmi Polytron. Dengan harga 2 jutaan, dan bentuk yang cakep, Polytron PAC05VH cukup kokoh.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merk AC Terbaik Low Watt Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih

Merupakan merek AC terbaik split dinding yang sudah sangat baik, Polytron PAC05VH jadi merk ac terbaik 2024. Dengan harga yang ramah, canggihnya teknologi yang ada buat pengunanya ngerasa aman. Sudah ramah terhadap lingkungan, Polytron PAC05VH juga hemat daya, cocok dipakai harian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: