Penyimpanan Luas dan Hemat Daya, Simak Merek Kulkas Terbaik Side by Side Polytron Tersedia Dispenser

Penyimpanan Luas dan Hemat Daya, Simak Merek Kulkas Terbaik Side by Side Polytron Tersedia Dispenser

merk kulkas terbaik Polytron Side by Side--google

3. Polytron Side by Side PRS451Y

Memiliki kompartemen yang luas dengan kapasitas penyimpanan 450 liter. Yang dipadukan dengan desain eksterior pintu metal dibalut dengan warna abu-abu memberi kesan elegan pada produk ini.

Pada ruang freezer, dilengkapi dengan teknologi No Frost yang mampu menjaga kelembapan pada kulkas sehingga penumpukan es pada freezer dapat dicegah. Produk ini sangat cocok digunakan pada iklim tropis sebab dirancang khusus agar menjaga performa pendinginan tetap stabil.

BACA JUGA : Jangan Keliru, Berikut 7 Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Sesuai Kebutuhan Rumah Kamu

Dibanderol dengan harga Rp 5.799.000 kulka sisde by side ini akan membuat pemakaian listrik jauh lebih hemat hingga 30%.

4. Polytron Side by Side PRS 560X

Dengan desain elegan dan mewah, merek kulkas terbaik side by side ini memiliki 4 pintu. Pada kedua sisi pintunya menggunakan bahan tempered glass yang kokoh terhadap benturan.

Dengan ukurannya yang besar, mampu menampung bahan makanan dan minuman dengan total 550 liter. Dengan fitur yang canggih yang dibekalinya, produk ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 150 watt saja dan terbilang standar.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Bottom Freezer, Kapasitas Besar Dan Hemat Energi

Apalagi dengan bantuan teknologi inverternya yang membantu menghemat listrik hingga 20%. Dengan harga jual mulai dari Rp 10.750.000 dibekali dengan fitur seperti LCD control display, temperature touch control, hingga memiliki door open alarm.

5. Polytron Side by Side PRS 455S

Memiliki pegangan dan engsel yang tersembunyi memberikan sentuhan minimalis dengan dekorasi yang melengkapinya. Dengan kompartemennya yang luas dan hemat listrik memberikan kesegarannya lebih terjaga.

Interiornya yang luas sehingga pengguna mampu menyimpan bahan makanan maupun minuman tanpa harus berdesakan. Teknologi inverter yang tersedia juga membantu menghemat daya sebesar 30%.

Dijual dengan harga mulai dari Rp 8.189.000 memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 450 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: