Penyimpanan Luas dan Hemat Daya, Simak Merek Kulkas Terbaik Side by Side Polytron Tersedia Dispenser

Penyimpanan Luas dan Hemat Daya, Simak Merek Kulkas Terbaik Side by Side Polytron Tersedia Dispenser

merk kulkas terbaik Polytron Side by Side--google

DISWAY JOGJA - Memilih merek kulkas terbaik tentu memerlukan banyak waktu untuk memilihnya. Karena jika salah membeli atau tidak sesuai kebutuhan, maka itu akan merugikan anda entah rugi waktu maupun rugi biaya.

Jika anda sedang mencari merek kulkas terbaik yang memiliki ruang penyimpanan besar. Maka brand Polytron memiliki produk kulkas bernama side by side yang akan membantu penyimpanan bahan makanan anda dengan leluasa.

Merek kulkas terbaik side by side dari Polytron ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki produk lain. Dengan harga yang terjangkau, kulkas side by side ini menawarkan kenyamanan melalui fitur yang dimilikinya.

Jika anda salah satu yang sedang mencari produk kulkas side by side, berikut rekomendasi merek kulkas terbaik side by side dari Polytron.

1. Polytron Side by Side PRS 480X

Produk pertama kulkas side by side dengan kualitas penyimpanan yang besar yaitu 450 liter. Dilengkapi dengan freezer yang berukuran besar untuk menyimpan bahan makanan yang akan dibekukan.

BACA JUGA : Makanan Menjadi Segar dan Tahan Lama Dengan Merek Kulkas Terbaik LG Ini

Didesain dengan warna yang hitam yang elegan dengan eksterior pintunya menggunakan bahan Tempered Glass kokoh. Memiliki teknologi inverter sehingga produk ini mengkonsumsi listrik tidak tinggi dan sangat membantu hemat energi.

Uniknya adalah produk ini memiliki water dispenser pada bagian pintunya. Dengan harga jual mulai dari Rp 8.799.000 kulkas ini sudah dibekali dengan fitur lampu LED, safety glashh shelf, dual control system, dan tropical cooling system.

2. Polytron Side by Side PRS 460B

Kulkas dengan desain yang menarik serta tahan terhadap benturan keras juga anti karat. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 460 liter mampu menampung semua bahan makanan untuk terjaga kesegarannya.

Dilengkapi dengan teknologi inverter sehingga mampu menghemat energi sebanyak 20%. Dengan teknologi tersebut juga membuat proses pendinginan pada kulkas lebih cepat merata. 

Sebagai merek kulkas terbaik, yang dibanderol dengan harga Rp 6.499.000 dibekali dengan teknologi deorizer untuk menghilangkan bau kurang enak pada bagian dalam kulkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: