5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es, Cek Ulasannya Disini

5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Hemat Listrik dan Tanpa Bunga Es, Cek Ulasannya Disini

Merek kulkas terbaik 2 pintu yang ada dipasaran dengan teknologi dan keunggulan --

Brand kulkas berkualitas Sharp SJ-246GC-SR adalah lemari es 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik yang patut dipertimbangkan. Dengan kapasitas 187 L, lemari es ini cocok untuk menyimpan banyak makanan.

Fitur AG + Nano Deodorizer menghilangkan aroma tidak sedap dari makanan, membuat area di lemari es bebas bau. Desainnya dilengkapi dengan Handle Pintu Berlian yang menambah kesan mewah dan elegan. Harga Sharp SJ-246gc-SR mulai dari Rp3,2 juta.

4. LG GN-B272SLC

LG GN-B272SLC merupakan produk kulkas andalan yang dilengkapi dengan Teknologi Smart Inverter Compressor, memberikan kapasitas yang cukup untuk memuat berbagai jenis makanan hingga 254 L.

Kualitas dan performanya dapat diandalkan, karena sistem pendinginnya tidak hanya mengandalkan kompresor, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi Door Cooling+ yang membuat sirkulasi udara dingin lebih merata.

Dengan harga mulai Rp4,7 juta, LG GN-B272SLC menawarkan kombinasi menarik antara kapasitas luas dan efisiensi energi tinggi.

BACA JUGA : 5 Merek Kulkas Terbaik, Paling Banyak Dicari Emak-emak

5. Polytron Belleza PRW 23MN

Polytron Belleza PRW 23mn menawarkan rak lemari es dengan ukuran lebih lebar, dengan kapasitas maksimal hingga 220 L. Rak dapat dipindahkan secara fleksibel dan mudah dibersihkan. Meski memiliki kapasitas yang besar, merek kulkas terbaik ini memiliki tingkat konsumsi listrik yang rendah, sehingga tidak membebani tagihan listrik bulanan.

Dengan harga mulai dari Rp3,2 juta, Polytron Belleza PRW 23mn menjadi pilihan hemat dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan makanan sehari-hari.

Jadi, itulah rekomendasi 5 merek kulkas terbaik 2 pintu tanpa bunga es dan hemat listrik. Semoga rekomendasi di atas dapat menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan lemari es yang tepat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: