Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja: Suguhkan Pesona View Estetik Menakjubkan

Wisata Terbaru 2024 Candhari Heaven Jogja: Suguhkan Pesona View Estetik Menakjubkan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Chandari Heaven Jogja--

Dibuka pada awal tahun 2022, Candhari Heaven langsung menarik perhatian banyak orang. Wisata terbaru 2024 tersebut menawarkan pemandangan tak ternilai berupa Gunung Merapi dan Candi Prambanan secara bersamaan.

Lokasinya memang agak jauh dari Jalan Malioboro, sekitar 19 km. Jika menggunakan kendaraan bermotor, perjalanan bisa ditempuh dalam waktu sekitar 35-41 menit.

Namun, keadaan ini justru menjadi daya tarik tersendiri. Terutama bagi mereka yang ingin merasakan kedamaian dan menghindari kebisingan serta polusi kendaraan yang dapat membuat sesak napas.

Rute Menuju Candhari Heaven 

Jika ingin menuju Candhari Heaven dari arah Jalan Malioboro, kamu dapat mengambil arah menuju Jalan Laksada Adisucipto. Lanjut terus ke Jalan Raya Solo-Yogyakarta, kemudian terus melaju sejauh 6,3 km ke Jalan Kalasan Raya.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Indramayu, Surga Tersembunyi Spot Foto Instagramable

Dari Jalan Kalasan Raya, terus lurus sejauh 1,4 KM ke Jalan Raya Solo - Yogyakarta. Lalu belok kanan ke Jalan Prambanan atau Jalan Raya Piyungan-Prambanan.

Setelah itu, lanjut lurus sejauh 900 meter, belok kanan sejauh 90 meter di Jalan Pandowo, belok kiri 40 meter di Jalan Pereng. Kemudian belok kanan dan lanjut sejauh 190 meter tetap di Jalan Pereng.

Lanjut terus lurus sejauh 1,1 km, belok kanan sejauh 180 meter, belok kiri 30 meter, lalu belok kiri lagi sejauh 220 meter, dan akhirnya belok kanan sejauh 230 meter. Nantinya, Candhari Heaven akan berada di sebelah kanan jalan.

Harga Tiket Masuk Candhari Heaven 

Untuk masuk ke Candhari Heaven ternyata tidak dikenakan biaya alias gratis!. Namun, kamu perlu memesan makanan atau minuman dengan minimal pembelian senilai Rp. 100 ribu per orang untuk waktu makan selama 2 jam.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Pendakian Gunung Area Semarang yang Viralc Cek Info Lengkapnya

Sementara itu, anak-anak berusia 0-6 tahun tidak dikenakan biaya. Ssedangkan anak-anak berusia 6-12 tahun dikenakan biaya minimal pembelian sebesar Rp75 ribu.

Bagaimana jika ingin datang hanya untuk foto tanpa makan? Tentu bisa. Akan disediakan paket sesi foto seharga Rp1 juta untuk 4 jam, dengan maksimal 6 orang.

Waktu Operasional Candhari Heaven 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: