Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK dan Tips Membelinya, Jangan Sampai Salah Pilih

Rekomendasi Merek AC Terbaik 1/2 PK dan Tips Membelinya, Jangan Sampai Salah Pilih

Rekomendasi merk AC terbaik 1/2 PK dan tips membelinya--

DISWAY JOGJA - Merek AC terbaik menjadi satu barang rumah tangga yang cukup dibutuhkan, terlebih cuaca panas yang semakin hari semakin ekstrem.

Oleh karena itu, memilih merek AC terbaik sangatlah penting agar Kamu tidak mengalami salah beli barang yang tentunya akan merugikan diri sendiri.

BACA JUGA : Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Selain itu, memiliki sebuah merek AC terbaik juga bisa dibilang adalah sebuah investasi sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik.

Di pasaran, ada banyak sekali jenis merek AC terbaik dengan beragam fitur serta keunggulan yang sangat berguna untuk banyak orang.

Tips Membeli AC Terbaik

Sebelum membeli AC untuk dipasang dirumahmu, ada baiknya Kamu memahami beberapa tips seperti yang akan dijelaskan dibawah ini.

1. Ukur ruangan yang akan dipasangi AC

Kamu harus mempertimbangkan ukuran ruangan sebelum membeli AC. Memilih ukuran yang tepat sangat penting dalam penentuan jenis PK yang akan dibeli. 

BACA JUGA : Rekomendasi Merek AC Terbaik Portable, Suhu Dingin Menyebar Rata Dijamin Sejuk Lebih Lama

Biasanya menentukan PK berdasarkan Rule of 18 yaitu membagi luas ruangan dengan angka 18. 

Misalnya ruangan kamar Kamu adalah 3x3 = 9. Maka, 9/18 = 0.5 1/2 PK adalah ukuran PK yang ideal untuk AC di kamar tersebut.

2. Perhatikan after sales unit AC yang akan dibeli

Kamu bisa melihat buku garansi dan review dari pembeli lain sebelum memutuskan untuk membeli AC dengan merek tertentu. Pastikan garansi unit AC Kamu berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: