Ceiling Type Panasonic : Merek AC Terbaik Mampu Mendinginkan Ruangan Hingga Jarak 13 Meter

Ceiling Type Panasonic : Merek AC Terbaik Mampu Mendinginkan Ruangan Hingga Jarak 13 Meter

Merk AC Terbaik Ceiling Type Panasonic-panasonic.com-

Biasanya filter yang digunakan pada AC Ceiling Type dibersihkan maksimal 1,5 bulan sekali. Filter yang digunakan juga merupakan filter Anti-Mould Long Life Air Filert yang sangat mudah untuk dibersihkan.

Direction Pipe Lead-Out

AC Ceiling Type dari Panasonic dilengkapi juga dengan teknologi 3 direction pipe lead-out. Dimana teknologi ini mampu mengeluarkan udara ke tiga arah sekaligus, yaitu kanan, belakang-kanan dan kiri.

Pipa pengeluaran yang digunakan pada AC jenis ini juga tersedia dengan banyak pilihan untuk mengeluarkan airnya. Pilhan yang sering digunakan untuk jenis pendingin ruangan ini adalah ke empat arah sekaligus

BACA JUGA : Rekomendasi Merk AC Terbaik Cassette Type dari Panasonic, Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

Salah satu AC Ceiling Type keluaran dari brand Panasonic adalah Ceiling Exposed Inverter R32 seri NX. Yuk simak beberapa tekonlogi canggih yang disematkan pada AC Ceiling Type seri yang satu ini.

Perlindungan Udara 24 Jam dengan Nanoe X

Unit Ceiling Exposed Inverter R32 Seri NX memberikan distribusi aliran udara lebih jauh dan lebih luas. Selain itu, AC seri ini menawarkan perlindungan udara lebih efisien dengan teknologi nanoe X Generator Mark2.

Nanoe™ X menghambat bakteri, virus, serbuk sari, alergen, jamur, dan zat berbahaya tertentu berukuran 2,5 PM yang ditemukan dengan memberikan efek penghilang bau yang efektif dan meningkatkan kualitas udara

Tidak hanya itu, kehadiran teknologi ini juga mampu menghilangkan bau sebesar 95% atau lebih. Berbagai unit pendingin ruangan ini dilengkapi dengan kenyamanan tambahan seperti pengontrol jarak jauh IoT baru.

Penghematan Daya yang Pintar dengan IoT

Merek AC terbaik Ceiling Exposed Inverter R32 Seri NX yang dilengkapi dengan pengontrol jarak jauh IoT. Dengan adanya ini penggguna tidak perlu khawatir ketika lupa mematikan AC sehingga konsumsi daya dapat dipantau untuk mengurangi pemborosan listrik.

BACA JUGA : Perbandingan Merk AC Terbaik Panasonic Tipe Standard Non-Inverter, Punya Fitur-fitur Ciamik

Menghasilkan Udara Dingin ke Seluruh Ruangan dengan Jarak Jauh

AC jenis ini dair Panasonic memiliki bentuk saluran keluar yang telah dioptimalkan untuk menyediakan distribusi aliran udara jarak jauh. Udara dingin yang dikeluarkan mampu mencapai jarak hingga 13 meter sehingga ruangan seluruh area ruangan menjadi nyaman dan dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: