Merek AC Terbaik Harga Murah, Simak Penawaran Dari Brand Gree, Dijamin Berkualitas dan Awet

Merek AC Terbaik Harga Murah, Simak Penawaran Dari Brand Gree, Dijamin Berkualitas dan Awet

merk ac terbaik dari Gree murah dan berkualitas-www.dream.co.id-google

DISWAY JOGJA - Akhir-akhir ini cuaca sedang panas-panasnya, ac menjadi barang yang sering dicari. Gree menjadi merek ac terbaik dari China yang populer karena berkualitas unggul.

Dengan berbagai model dan fitur yang dimilikinya merek ac terbaik dari Gree menjadi solusi pendingin yang pas. Ac Gree juga memiliki berbagai macam teknologi yang tidak dimiliki oleh produk ac lainnya.

Karena itu, jika anda sedang mempertimbangkan dalam memilih merek ac terbaik, Gree bisa menjadi pilihan terbaik. Tidak perlu takut akan tagihan listrik jebol, karena Gree juga dilengkapi dengan daya yang rendah.

Jika anda sedang mencari merek ac terbaik dari Gree, berikut beberapa produk yang direkomendasikan untuk anda.

1. GWC-09F1

Secara kapasitas, inverter dikenal mampu menghemat energi berkat teknologi inverternya. Keunggulan lainnya yaitu ac ini tidak berisik sehingga kualitas tidur anda akan lebih nyaman, ac ini juga mampu mendinginkan ruangan dengan waktu yang cepat.

Ac dengan harga jual sekitar Rp 5 jutaan ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 660 watt dengan kapasitas pendinginan 9.000 BTU/h. Penggunaannya juga cukup mudah, evaporator dan kondensornya dilapisi goldfin dan blue fin.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Gree Paling Cocok, Punya Banyak Fitur Keren, Cek Lengkapnya Disini

2. GWC-09GTECH

Ac tercanggih yang dimiliki merek ac terbaik dari Gree saat ini. Ac ini juga dijuluki sebagai AC Raja Hemat karena mampu bekerja pada daya listrik minimum 140 watt dengan 1 PK.

Uniknya adalah produk ini dibekali dengan teknologi Smart WiFi + VR untuk mengontrol ac melalui aplikasi di smartphone. Dengan harga Rp 7 jutaan, ac ini dilengkapi 4 proteksi keamanan seperti Anti Karat, Anti Bocor, Anti Api, dan Anti Korslet.

3. GWC-09MOO3

Berkapasitas 1 PK dengan teknologi Frozen Power untuk mendinginkan ruangan 30% lebih cepat dari tipe ac standar lainnya. Terbuat dari material yang kokoh dan tidak menimbulkan suara bising.

Kapasitas pendingnan sebesar 9.000 BTU/h yang mampu mendinginkan ruangan hingga 16 m2 dengan daya listrik 755 watt. Dibanderol sebesar Rp 3 jutaan, dilengkapi dengan filter kesehatan sehingga udara yang dikeluarkan tetap bersih dan sehat.

4. GWC-0C3E 1 PK DELUXE Low Watt R32

Keunggulan produk ini yaitu EARTH (Elegan, Aman, Ramah lingkungan, Tahan lama, dan Hemat listrik. Dipadukan dengan teknologi Pengingat Pintar untuk selalu mengingat pengaturan pengguna, sehingga saat listrik padam anda tidak perlu mengatur ulang kembali.

BACA JUGA : Kupas Tuntas Ac Inverter Terbaik Dari Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S

Mengkonsumsi daya listrik sebesar 695 watt dan mampu mendinginkan runagan dalam waktu cepat. Ac seharga Rp 4 jutaan ini juga mampu mendeteksi error dengan otomatis melalui layar yang tersedia.

5. GWC-09MOO5

Dengan kapasitas pendinginan sebesar 9000 BTU/h dan konsumsi daya listrik sebesar 735 watt ac ini mampu mendinginkan ruangan hingga 16 m2. Dilengkapi dengan berbagai fitur yang unggul dan mampu bersaing dengan produk lainnya.

Merek Ac terbaik ini, juga memudahkan penggunanya termasuk mudah dalam membongkar dan membersihkan ac ini. Dengan teknologi Mass Air Supply mampu memberikan hembusan angin dengan maksimal, ac ini dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan.

6. GWC-05F1

Dijual dengan harga Rp 4 jutaan, ac split inverter 0,5 PK ini berkapasitas pendinginan sebesar 5.100 BTU/h. Dengan adanya fitur Saving Mode, membantu merkk ac terbaik ini mengkonsumsi daya yang berkurang sebanyak 25%.

BACA JUGA : Dari Gree Hingga Polytron, Inilah Daftar Merk AC Terbaik Bikin Suhu Udara Ruanganmu Jadi Lebih Stabil dan Awet

Memiliki fitur Fast Cooling Turbo untuk mendinginkan ruangan dalam ekstra cepat. Ac dengan harga Rp 4 jutaan ini tidak hanya diguakan pada indoor saja, namun bisa outdoor karena dibekali dengan Evaporator dan Kondensor agar tahan terhadap korosi.

Merek ac terbaik dari Gree ini menawarkan berbagai pilihan ac sesuai dengan kebutuhan anda. Ac Gree menjadi solusi yang pas dengan desain yang moder, dan teknologi handal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: