Kupas Tuntas Ac Inverter Terbaik Dari Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S

Kupas Tuntas Ac Inverter Terbaik Dari Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S

Kupas Tuntas Ac Inverter Terbaik Dari Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S--

DISWAY JOGJA – Cukup inovatif, dengan teknologi inverter terbaru bikin kinerja jauh lebih efisien. Ac inverter terbaik bisa mengoptimalkan energy secara maksimal. AC Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S juga cukup hemat.

Punya banyak keunggulan dan juga fitur teknologi canggih yang ada bisa diandalkan. AC Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S ac inverter terbaik. Selain hemat, banyak keungulan yang bisa dijadikan pilihan.

Sudah punya easy removal dan smart cleaner, tentunya ac inverter terbaik lebih unggul dari ac biasa. Lalu ada easy drop, mass air supply, fast cooling, turbo function. Gak lupa pengingat pintar, self diagnosis, timer, child lock, dan pembersih x fan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik Split, Tawarkan Efisiensi Energi Dengan Harga Terjangkau Cek Disini

Dengan harga berkisar 4.3 jutaan, pengguna bisa merasakan indahnya ac inverter terbaik. Jauh lebih tahan lama, berikut keunggulan AC Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S :

Easy removal

AC Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S lebih gampang untuk pembongkaran. Gak perlu susah payah untuk lepas pasang, proses pembersihan ac jauh lebih menyenangkan. 

Smart cleaner

Adanya fitur canggih smart cleaner, evaporator ac bisa dibersihkan secara otomatis. Bantu jaga kualitas udara dalam ruangan tetap aman. Dan bisa bantu mengurangi debu juga kotoran yang akan menempel di evaporator.

Easy drop

Fungsi dari easy drop ini bisa menghemat listrik sampai 50 persen dengan menekan remot 2 kali. Dari tegangan awal 165 volt, bisa berkurang sedikit Cuma 30 persen dengan menekan remot 1 kali. Jauh lebih hemat listrik dan gak bikin kantong kering.

Mass air supply

AC Gree Wall Mounted Split SmartClean F5S Series 1/2 PK Tipe GWC-05F5S punya hembusan angin yang cakep. Tanpa suara, dan jauh dari kata bising, maksimal suara yang terdengar Cuma 19 dB. Sangat nyaman, apalagi kalau ada anak bayi atau balita.

Fast cooling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: