Daftar Merek Kulkas Terbaik Dari Sanken, Dilengkapi Teknologi yang Mampu Menahan Dingin Hingga 13 Jam

Daftar Merek Kulkas Terbaik Dari Sanken, Dilengkapi Teknologi yang Mampu Menahan Dingin Hingga 13 Jam

Daftar Merk Kulkas Terbaik dari Sanken--google

Kisaran harga: Rp 2.472.000.

3. Sanken SK-V173A-CB

Daya listrik di rumah kamu rendah dan sering turun jika banyak peralatan elektronik menyala? Cobalah untuk memilih kulkas Sanken SK-V1731A-CB ini.

Kulkas satu ini bisa dibilang cukup hemat, karena hanya membutuhkan daya listrik sekitar 72 watt saja.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir apabila listrik tiba-tiba turun atau padam, makanan akan tetap dingin karena berkat adanya teknologi cool lock freezer yang mampu menahan dingin hingga 13 jam.

Kisaran harga: Rp 1.899.000.

BACA JUGA : Dari Polytron Hingga LG, Berikut 7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Side By Side Dilengkapi Fitur Canggih

4. Sanken SK-380

Kulkas 2 pintu dari Sanken ini memiliki warna abu-abu dan sudah dilengkapi dengan kapasitas freezer yang besar. Sehingga kamu lebih leluasa menyimpan bahan makanan seperti ikan, daging, atau frozen food.

Merek kulkas terbaik dari Sanken ini juga sudah dilengkapi dengan spacious crisper, yakni rak bagian bawah yang dapat menampung lebih banyak untuk menyimpan sayur dan buah-buahan.

Kisaran harga: Rp 7.252.000.

5. Sanken SK-V231A-CB

Kulkas kamu terasa penuh dan sumpek? Agar lebih mudah menata bahan makanan, kulkas Sanken satu ini bisa kamu pilih. Dengan bagian freezernya yang terpisah membuat kompartemen dan rak untuk menyimpan sayur jadi lebih luas.

Jika menggunakan kulkas ini, kamu juga tidak perlu repot membersihkan bunga es, karena kulkas Sanken SK-V231A-CB ini sudah dilengkapi dengan teknologi no frost.

Kisaran harga: Rp 4.450.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: