Daftar Merek Kulkas Terbaik Dari Sanken, Dilengkapi Teknologi yang Mampu Menahan Dingin Hingga 13 Jam

Daftar Merek Kulkas Terbaik Dari Sanken, Dilengkapi Teknologi yang Mampu Menahan Dingin Hingga 13 Jam

Daftar Merk Kulkas Terbaik dari Sanken--google

DISWAY JOGJA - Kini kulkas menjadi barang elektronik yang hampir selalu ada di rumah karena bisa menyimpan beragam bahan makanan agar awet dan segar. Banyak merek kulkas terbaik yang dijual di pasaran, salah satunya Sanken.

Sanken merupakan merek kulkas terbaik buatan dalam negeri. Produk yang dihadirkan memiliki banyak keunggulan dan teknologi canggih.

Merek kulkas terbaik dari Sanken ini memiliki banyak jenis kulkas, mulai dari kulkas 1 pintu, 2 pintu, hingga kulkas freezer.

Jika kamu ada rencana untuk membelinya, berikut daftar merek kulkas terbaik dari Sanken yang sudah dilengkapi teknologi canggih.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Dengan Berbagai Kecanggihan Fiturnya

1. Sanken SK-G266AH

Jika kamu tipe orang yang suka bermain warna dan motif, brand kulkas berkualitas dari Sanken ini bisa jadi pilihan yang cocok. Karena kulkas ini memiliki dominasi warna merah dengan motif kupu-kupu yang membuatnya tampak lebih cantik.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan diamond tempered glass yang semakin membuatnya tampak lebih berkelas. Selain itu, kulkas 2 pintu ini memiliki kapasitas freezer yang besar yaitu 66 liter.

Sehingga kamu bisa membuat es batu dan menyimpan frozen food lebih banyak di dalamnya. Kamu juga tidak perlu khawatir jika listrik tiba-tiba padam, karena kulkas ini sudah dibekali fungsi cool lock freezer.

Kisaran harga: Rp 4.174.000.

2. Sanken SK-V163F-BK

Kulkas satu ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari bagi keluarga kecil. Kulkas Sanken 1 pintu ini memiliki warna body hitam dengan corak bunga yang cantik dibagian pintunya. 

Kulkas Sanken SK-V163F-BK memiliki dinding HD yang tebal dan padat. Selain itu, dilengkapi juga dengan karet PVC yang berkualitas.

Karet tersebut selain antibakteri, juga lebih mudah dilepas dan dibersihkan. Jadi, soal kualitas material, kamu tidak perlu meragukannya. Harganya yang ekonomis pun membuat kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk membeli kulkas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: